BLANTERORBITv102

    5 Resto Ramah Anak di Bekasi

    Kamis, 29 November 2018
      Salah satu agenda surprise yang bapaknya anak-anak miliki adalah, mengajak anak-anak makan diluar. Pilihan utamanya adalah resto ramah anak. Makan sembari momong. Sebab menunggu makanan datang itu hal yang membosankan apalagi restorannya ramai pengunjung.

    5 Resto  Ramah Anak yang Recomended


    Bagi anak untuk tetap tenang dalam waktu yang lama adalah hal yang tidak mudah. Jadi alangkah senangnya jika ada lokasi yang agak luas untuk anak bermain, hingga tidak mengganggu pengunjung lain, saat pesanan makanan belum juga datang.

    1. Saung Wulan di Tambun

      Saung Wulan ini selain memiliki pilihan menu yang beragam dan harga yang lumayan terjangkau. Pemiliknya menata setiap jengkalnya dengan spot yang bagus untuk berfoto, instagramable banget. Terdapat kolam-kolam ikan yang indah, bunga-bunga serta gazebo tempat makan berjajar.

      Selain itu, disediakan pula play ground untuk anak bermain ada perosotan, ayunan dan lain sebagainya. Di spot yang lain terdapat pula beberapa mainan tradisional mulai dari bakiak, egrang, angklung, dan juga ayunan model klasik dari kayu jati yang dihiasi bunga, cocok untuk berfoto ria. 

    Jangan sungkan untuk saling minta difoto ya. Hehe

    Salah satu spot bermain anak, ada banyak mainan tradisional disini

    2. Resto Betawi di Taman Limo


      Wisata Taman Limo dengan pemandangan alam ini terbilang masih baru selesai dibangun. Meskipun belum terlalu rimbun pepohonan tapi bisa jadi salah satu alternatif wisata murah, untuk jalan-jalan sore bersama keluarga.


      Setelah lelah memutari taman limo atau bermain dengan perahu bebek, kita bisa segera memesan masakan khas betawi di rumah makan yang terdapat di lokasi tersebut.

    3. Bakso Klenger di Citra Villa


      Bakso Klenger ini baru bulan lalu dibuka. Tetapi selalu antri pembeli. Apa sih istimewanya bakso klenger. Semangkuk itu cuma berisi atu bakso ukuran jumbo yang berisi urat mercon, telur mercon dan juga keju. Tersedia juga kuah mercon. Inilah yang membuat senantiasa rame, pedesnya nampol. Satu porsinya dibandrol dengan harga Rp 12.000,-

      Favoritnya anak-anak yang kuah biasa dan isi keju. Karena berukuran jumbo, mbak dan adek cukup 1 porsi untuk berdua. Dan kalau kesana tinggal jalan kaki saja dari rumah.

    4. Bebek Kaleyo di Grand Wisata

      Sudah lama tidak berkunjung lagi kesana, kalau soal rasa masakan sudah tidak di ragukan lagi ya. Sudah terkenal enaknya. Meskipun penggunjungnya rame karena ruangan yang disediakan cukup luas jadi masih tetap nyaman ya dengan membawa dua krucils. Tidak takut mengganggu kenyamanan pengunjung lain karena kita bisa memilih lokasi yang jauh dari keramaian.

    Ruangannya lega ada beberapa bagian dengan interior berbeda, dibagian sini penuh dengan lampu dengan sangkar burung

    5. Pizza Hut di Grand Wisata

      Awalnya memperkenalkan mba Vanya dan adek dengan makanan western yaini. Berkunjung ke pizza hut. Pas pertama kali nyobain eneg gak habis. Tapi sekarang udah doyan. Bahkan maunya dibawain bekal ke sekolah pizza juga. Meskipun yang tanpa merk, dan perkenalan sukses ya berarti.

      Kebetulan waktu kesana ada anak-anak seusia mbak Vanya sedang belajar membuat pizza. Rasanya kaya mau nyempil sok kenal ikutan jadi kelompok mereka biar bisa praktek bikin pizza. Semoga next time ada barengan kesana yaa...genk.

    Enak atau eneg mba Vanya...😄😄😄
     Ini versi kami sekeluarga ya genk, bagaimana dengan versimu?

    Author

    Sukma (lantanaungu.com)

    Lantana Ungu adalah seorang Ibu dengan dua orang putri, menyukai dunia literasi dan berkebun. Memiliki 11 karya antologi dan sedang ikut serta dalam beberapa proyek buku antologi. Sangat tertarik dengan dunia parenting, terutama parenting Islami. Email Kerja Sama: sukmameganingrum@gmail.com