Duo Serum Pencerah Wajah POND'S, Triple Glow Serum & Mask

 

Serum Pencerah Wajah
Fenomena artis Korea yang tampak putih bening memang menghipnotis banyak kalangan. Baik anak muda maupun para emak tanah air. Hadirnya duo serum pencerah wajah POND'S, Triple Glow Serum & Triple Glow Serum Mask tentunya perlu dilirik.

Duo Serum Pencerah Wajah POND'S, Triple Glow Serum & Mask

Nalarku sih masih bekerja, sungguh-sungguh mengatakan kalau Wendy Red Velvet—Brand Ambasador Triple Glow Serum POND'S—itu sudah putih dari sananya. "Ups ... kita lagi bahas serum pencerah wajah ya bukan pemutih, jadi hasil akhir yang ditargetkan tentu adalah cerah, dan juga glowing."

Nah ... kalau untuk cerah dan glowing bak artis Korea tentu aku tak akan menolak. Kulitku memang lagi membutuhkan serum yang bisa menghempaskan kekusaman dari wajahku. Usia yang memang sudah kepala tiga ini membuat kulitku mulai menunjukkan tanda penuaan, seperti bintik hitam yang membuat kusam.

6 Cara Menjaga Kulit Tetap Sehat

Sebelum aku bercerita tentang pengalamanku memakai dua produk baru dari POND'S ini, aku mau berbagi tips untuk menjaga kesehatan kulit wajah kita. Ada enam hal yang tak bisa kita abaikan jika kita menginginkan kulit kita sehat.
6 Cara Menjaga Kesehatan Kulit

Tentu artis-artis Korea seperti Wendy Red Velvet tak hanya menggunakan skincare saja. Mereka juga menjaga kebersihan kulit, dari debu dan sisa make up. Tak lantas kulitnya cerah dan glowing dengan membubuhkan skincare.

Sebab skincare akan lebih mudah meresap jika kulit kita bersih, untuk itu melakukan eksfoliasi secara rutin juga penting. Supaya sel-sel kulit mati terangkat, tidak menghambat peresapan skincare.

Kulit harus terhidrasi, untuk itu kita juga harus menjaga kelembaban kulit kita. Rutin memakai masker akan membuat kulit lebih sehat. Sudah pasti pola makan yang baik, istirahat yang cukup dan selalu berolah raga akan membuat kulit wajah kita bebas masalah jerawat dari timbunan lemak yang mungkin ada. Iya 'kan? 

3 Kekuatan Terbaik Triple Glow Serum

Sejatinya aku mencoba serum ini karena penasaran dengan klaim 60 X lebih baik dibanding vitamin C. Ada tiga gabungan kekuatan maksimal untuk mencerahkan, menghaluskan dan melembapkan.

Serum pencerah wajah lokal ini sepertinya tak kalah dengan serum pencerah wajah korea. Aku benar-benar ingin segera merasakan manfaat dari Gluta-Boost-C. Seperti kita tahu banyaknya manfaat Vitamin C untuk wajah. 

Jadi aku memang butuh alasan yang tepat mengapa harus mencoba produk ini. Beda dengan Boboi Boy—karakter kartun kesayangan anak-anak—dengan kuasa tiga bisa berubah menjadi Boboi Boy Air, Api dan Tanah. Kalau Serum POND'S kesayanganku ini adalah serum POND'S pertama yang menggabungkan tiga kekuatan.

Eh iya, ternyata serum pencerah wajah ini diformulasikan secara unik. Hingga bisa digunakan untuk adik-adik yang berusia 13 tahun. Seru ya ada produk yang aman untuk anak seusia itu.

Jadi kalau habis ekstra kulikuler pramuka, yang biasanya outdoor dan kegiatannya cukup ekstrim, bisa tetap menjaga kulit tetap cerah terhidrasi. Tak perlu takut kulit wajah gelap sebab beraktivitas outdoor. Meski anak pramuka tetap calming seperti Wendi Red Velvet. Yaaay! 

3 Kekuatan Terbaik Triple Glow Serum

Triple Glow Serum, konsentrat serum pencerah yang menggabungkan 3 kekuatan terbaik. Mampu bekerja 60X lebih efektif dari Vitamin C, untuk pancarkan Triple Action Glow-ku. 

Ada tiga bahan aktif yang super duper kuat untuk membantu kulitku, kamu mau tahu juga? Di bawah ini ya:

  • Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C: mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata.
  • Melembutkan dengan Vitamin B3+:  menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus
  • Melembabkan dengan Hyaluronic Acid: menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau
Ketiga bahan aktif itu kuharap bisa membantu masalah kulitku. Wajahku memang sudah tampak lebih cerah akhir-akhir ini, tetapi aku masih memiliki masalah dengan ukuran pori-poriku.

Sepupuku yang masih sekolah dasar sempat bertanya padaku, "Mbak wajahmu kok ada bolong-bolong kecil-kecil itu apa? "
Itu adalah pori-poriku yang besar, makanya aku ingin produk yang selain bisa membuat kulitku cerah dan glowing, tetapi juga mengecilkan pori-pori. Biar kulitku menjadi mulus, seperti Wendy. 

Selain itu, aku sering cross check dulu bagaimana review serum pencerah wajah Female Daily. Supaya aku memperoleh review serum pencerah wajah yang bagus. Beginilah alasannya hingga aku mencoba Triple Glow Serum Kesayangan ini.

Review Triple Glow Serum Mask

Review Triple Glow Serum Mask

Masker ini memiliki kandungan serum yang 100 x lebih banyak dari sheet masker lainnya. Serum masker pertama dari POND'S yang menggabungkan tiga kekuatan maksimal bahan aktif untuk mencerahkan, menghaluskan dan melembapkan kulit wajah glowing impianku.

Berbeda ya antara glowing dan berminyak, meski sama-sama mengkilap. Selama ini aku memiliki kulit yang cenderung berminyak, meski mengkilap saat aku bercermin yang kulihat bukan wajah glowing, melainkan kucel. Wajah glowing ini bisa dimiliki jika kulit kita terhidrasi, lembap, dan halus saat disentuh.

Tekstur dan Aroma

Tekstur Triple Glow Serum Mask

Tekstur dari masker ini adalah sheet yang lembut dengan kandungan serum yang cukup banyak. Aromanya wangi, tadinya aku khawatir akan membuat kepalaku pusing karena wanginya. Ternyata saat ditempel aromanya memudar, lembut dan tidak mengganggu inderaku.

Meski mengandung cairan serum yang banyak, tetapi bisa tertahan di sheet tidak melebar atau bahkan menetes saat menunggu sheet kering. Artinya formula cairan itu pekat, sehingga tidak khawatir kehilangan manfaatnya saat belum terbiasa menyesuaikan masker dengan bentuk wajah kita.

Meski demikian, waktu penyerapan yang diperlukan terbilang tidaklah lama. Cukup 15-20 menit saja. Pemakaian masker ini menurutku akan lebih enak jika digunakan malam hari menjelang tidur, soalnya tanpa perlu dibilas lagi.

Kemasan dan Informasi Label

Kemasan Triple Glow Serum Mask

Kemasan masker ini adalah plastik sachet, yang berisi satu lembar masker setiap kemasan. Dengan lapisan aluminium foil pada bagian dalam mampu menjaga sheet mask ini tetap dalam kondisi yang baik.

Jika kamu membeli banyak, maka kamu harus menyimpan sheet mask ini jauh dari sinar matahari dan panas langsung ya, supaya kualitasnya tidak berubah.

Pada kemasan juga sudah tertulis informasi itu, juga informasi mengenai nomer registrasi BPOM, logo Halal MUI, komposisi, bahan aktif, klaim produk, serta cara penggunaan. Produk ini beratnya 20 g. 

Komposisi

Water, Glycerin, Niacinamide, Dipropylene Glycol, Glycine, Cystine, Sodium PCA, Sodium Hyaluronate, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid, Methylpropanediol, Betaine, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Hydroxyacetophenone, Carbomer,  caffeine, Tromethamine, Allantoin, Caprylyl Glycol, Ethylhexyglycerin, Fragrance, Xanthan Gum, 1,2 Hexanediol, Disodium EDTA

Klaim Produk

Sebetulnya bahan aktif yang digunakan dalam serum ini ada banyak, ada glycerin, dan allantoin juga. Namun, POND'S hanya mengklaim tiga bahan aktif yang memiliki kekuatan maksimal yaitu:
  • GLUTA-BOOST-C [Mencerahkan]. Bekerja 60x lebih efektif dibandingkan Vitamin C yang mencerahkan dan menyamarkan flek hitam. 
  • VITAMIN B 3 [Menyamarkan Pori]. Samarkan pori untuk wajah tampak lebih halus.
  • HYALURONIC ACID COMPLEX [Melembapkan]. Melembapkan mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lebih lembut berkilau.

Cara Penggunaan

Sebelum memakai masker sebaiknya wajah dibersihkan dengan facial wash POND'S Bright Beauty dan dilanjutkan penggunaan PONDS Potion Toner—semacam cleansing milk dan toner.

Akan lebih baik lagi hasilnya jika sebelum menggunakan masker, wajah di sauna. Lakukan penguapan pada wajah berfungsi untuk membuka pori-pori kulit, agar masker terserap sempurna. Setelah lakukan itu lakukan-langkah berikut ini:
  1. Keluarkan dan buka lembaran masker
  2. Sesuaikan masker dengan bentuk wajah
  3. Biarkan masker menutrisi kulit selama 15-20 menit
  4. Lepaskan masker dan lanjutkan dengan memijat perlahan serum yang tersisa pada wajah dan leher. 
  5. Jangan bilas dan rasakan wajahmu yang sudah lebih ternutrisi halus dan lembut.

Sensasi Setelah Pemakaian

MasyaAllah tabarakalah, wajahku terasa lebih cerah, halus dan  lembab. Sensasi glowing juga terasa banget, aku tak lupa memeriksa pori-poriku, alhamdulillah meski sedikit terlihat mengecil. Semoga dengan pemakaian rutin akan berhasil.

Sensasi saat pemakaian masker pertama ini menurutku cukup untuk mengatakan bahwa masker ini cocok untuk kulitku. Jenis kulitku cenderung berminyak, serum masker ini diformulasi untuk semua jenis kulit.

Rasanya menyenangkan saat mendapati kulit wajahku semakin cerah. Mengembalikan warna kulitku yang terpapar sinar matahari menjadi sehalus dan secerah bagian wajah yang tertutup hijab adalah sesutu yang kumimpikan.

Review Triple Glow Serum

Review Triple Glow Serum

Ternyata POND'S menyediakan kemasan sample, untuk kita. Lebih ekonomis bagiku, terlebih jadi tak sayang uang saat pertama mencoba. Jika memang produknya cocok dengan kulitku, maka aku bisa membeli kemasan botol. 

Kemasan sample ini juga cocok untuk dibawa saat dinas luar, tidak memakan tempat karena kemasannya yang tipis. Serum pencerah wajah ini bukan hanya memberikan dampak mempercantik. Namun, kandungan bahan aktifnya dapat membuat kulitku semakin sehat.

POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum, formula terbaru dari POND'S yang bisa mencerahkan, melembutkan, dan melembapkan wajahku, untuk hasil kulit glowing seperti yang sulit aku dapatkan hanya dengan menggunakan krim saja. 

Tekstur dan Aroma

Tekstur Triple Glow Serum

Pertama-tama aku mencoba serum ini di punggung tanganku. Teksturnya pekat, sehingga perlu ditekan berulang supaya menetes. Hanya sedikit sekali yang kukeluarkan, pikirku hanya untuk mencoba tekstur dan aromanya.

Begitu aku mencoba meratakannya, ternyata tak hanya punggung tangan serum itu cukup melapisi hingga jari-jari kulit luar tangan kiriku. Tidak lama kemudian sudah meresap sempurna.

Aromanya wangi, lembut. Berwarna agak keputihan seperti susu kental manis.

Kemasan dan Informasi Label

Kemasan Triple Glow Serum

Meski kemasan sachet tetapi informasi labelnya lengkap dan terbaca dengan baik. Ada barcode scan untuk no. Registrasi BPOM juga, tetapi aku tidak menemukan logo halal MUI pada kemasan ini. 

Seperti pada gambar, kemasan berwarna salem. Pada bagian atas terdapat tutup ulir, serum dikeluarkan dengan cara ditekan kemasannya. Produk ini beratnya 7,5 g. Harus di simpan di tempat yang sejuk.

Komposisi

Water, Glycerin, Dimethicone, Pentylene Glycol, Niacinamide, Butylene Glycol, Caprylic/Capric Triglyceride, Polysorbate 20, Tocoperyl Acetat, Cystine, Glycine, Sodium PCA, Sodium Acetilated Hyaluronate, Sodium Hyaluronate, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid, Sodium Hyaluronate Crosspolymer, Hidrolyzed Sodium Hyaluronate, Binda Ferment Lysate, Ammonium Aaylail Dimetyltaurate/VP Copolymer, , Ammonium Aaylail Dimetyltaurate/Beheneth-25, Methacrylate Crosspolymer, Phenoxyethanol, Allantoin, Methylparaben, Fragrance, Disodium EDTA, Citric Acid, Sodium Hydroxide, BHT, t-Butyl Alcohol, Sodium Carbonate, EthylHexykGlycerin, Sodium Cloride, Dodium Benzoat, Sodium Sulfate, CI 19140,

Klaim Produk

Formulasi khusus berupa konsentrat serum pencerah yang menggabungkan tiga kekuatan terbaik. Mampu bekerja 60X lebih efektif dari Vitamin C, untuk pancarkan Triple Action Glow.

 yaitu:
  • GLUTA-BOOST-C [Mencerahkan]. Bekerja 60x lebih efektif dibandingkan Vitamin C yang mencerahkan dan menyamarkan flek hitam. 
  • VITAMIN B 3 [Menyamarkan Pori]. Samarkan pori untuk wajah tampak lebih halus.
  • HYALURONIC ACID COMPLEX [Melembapkan]. Melembapkan mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lebih lembut berkilau.

Cara Penggunaan

Menggunakan serum itu mudah! Gunakan setiap pagi dan malam menjelang tidur secara rutin. 

Untuk hasil terbaik, penggunaan serum sebaiknya dilakukan setelah mencuci muka dengan facial wash POND'S Bright Beauty, Kemudian lanjutkan dengan penggunaan POND'S Potion Essense. 

Setelah itu ratakan 2-3 tetes POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum di wajah, Tepuk perlahan untuk membantu menyerap ke kulit. Lanjutkan dengan pelembap untuk mengunci sehingga mendapatkan manfaat terbaik dari Serum. 

Sensasi Setelah Pemakaian

Pada waktu penggunaan serum ini tidak ada rasa perih. Mudah diratakan serta mudah meresap. Kulit terasa lebih segar, terlihat lembap dan halus ketika disentuh.

Untuk pori-pori kulit tidak terasa langsung. Hanya saja setelah memakai masker pori-poriku terlihat lebih kecil. Produk ini mengandung Gluta-Boost-C yang efeknya bisa 60 x mencerahkan dibanding vitamin C. Ini namanya Triple Glow Triple Wow bukan?

Baik Vitamin C, Vitamin B3 dan juga Hyaluronic Acid, wajahku membutuhkan ketiganya untuk perawatan mencerahkan wajah, melembutkan serta melembapkan. Jadinya cerah, mulus dan kinclong.

Harga Serum Triple Glow di Indomaret

Kebetulan sekali mesin ATM yang biasa kugunakan untuk mengambil uang sedang dalam maintenance, sebab diganti dengan mesin baru yang bisa setor tunai. 

Makanya aku harus pergi ke Indomaret untuk mengambil uang di ATM yang ada di sana. Di sana ada serum pencerah wajah murah sebab disediakan dalam kemasan sachet yang ekonomis. 

Bisa Beli di Indomaret

Mudah didapat produknya, untuk satu kemasan serum Triple Glow 7,5 g harganya Rp 18.000-an saja. Sedangkan untuk masker Triple Glow dibanderol dengan harga jual kisaran Rp 19.000. Harga terjangkau dengan manfaat yang WOW, juga mudah diperoleh.

Jika kamu lebih menyukai belanja online tinggal beli saja di Triple Glow Serum. Kamu tidak perlu repot-repot keluar rumah.

Reflection Page

Teman-teman tentu akan bahagia juga kalau wajahnya cerah, mulus dan lembap. Mood booster banget kalau buatku. Kesibukan dan banyaknya terpaan sinar matahari tak jarang membuat wajah menjadi kusam. 

Aku merasakan sekali bagaimana rasanya ketika bertemu teman lama yang masih tampak muda dan glowing. Selama ini aku hanya berkutat di rumah, membersamai anak dengan segala tetek bengek-nya urusan domestik.

Jujur itu sempat membuatku enggan bertemu teman-teman. Namun, aku tak perlu berlarut-larut dalam insecure. Aku hanya butuh meluangkan waktu secara rutin merawat wajahku. Teman-teman sudah mencoba duo serum pencerah wajah POND'S, Triple Glow Serum & Mask? Yuk coba dan ceritakan di kolom komentar ya! 

Sukma (lantanaungu.com)
Lantana Ungu adalah seorang Ibu dengan dua orang putri, menyukai dunia literasi dan berkebun. Memiliki 11 karya antologi dan sedang ikut serta dalam beberapa proyek buku antologi. Sangat tertarik dengan dunia parenting, terutama parenting Islami. Email Kerja Sama: sukmameganingrum@gmail.com

Related Posts

54 komentar

  1. Mbak, lengkap sekali reviewnya dan menarik infografisnya. Sukaaa!!
    Aku senang kalau produk ada yang kemasan sachet begini. Berapa kali beli yang botol atau jar gitu eh ternyata enggak cocok. Kalau gini kan kalau cocok bisa beli kemasan botolnya nanti. Lagian kalau pergi-pergi unyu begini bisa mudah dibawa.
    Nah, Pond's triple Glow serum bisa jadi pilihan nih karena 3 manfaat yang diberikan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih Mbak, enak ya kalau ada kemasan kecil begini. Soalnya skincare kan memang cocok-cocokan ya Mbak.

      Kebetulan 3 manfaatnya ini memang lagi dibutuhkan wajahku.

      Hapus
  2. Wah hasilnya glowing maksimal ya...
    Aku suka serum yang begini, bisa ditrial dulu ye kan...
    Trus maskernya juga.
    Hasilnya mantap di wajahmu mba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul Mbak, enak banget maskernya. Super duper enak, nggak nyesel deh udah berani mencoba. Aku sih nggak ragu nyoba karena bisa untuk usia 13 tahun. Hihihi ... emak-emak sok imut.

      Hapus
  3. Aduh jadi kabita pengen menggunakan maskernya juga. Kebetulan ih besok hari pasar, coba ke minimarket cari produk Pond's nya dulu. Alhamdulillah harganya terjangkau ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cus Mbak, semoga cocok juga ya. Aku juga pingin pakai lagi nih. Seneng ngerasain efeknya.

      Hapus
  4. Sampai sekarang memang sih Ponds ini tetep hits aja. Dulu mulai jaman sekolah suka pakai face wash nya. Eh, sekarang bisa makin glow donk dengan serum dari Ponds ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Zaman dulu baru beberapa merk ya Mbak, dulu aku juga ada varian yang cocok, face wash-nya.

      Hapus
  5. Jadi teringat saat masih SMP. Produk skin care wajah ya ponds. Karena ponds memang paling sesuai dulu buat kulit anak remaja. Tapi bukan berarti gak cocok buat kulit dewasa. Kandungan seperti Hyaluronic acid sangat ampuh membuat wajah/kulit putih dan glowing.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak, dulu aku ada satu varian yang cocok bgt, sampai kalau nggak ada yang varian itu aku nggak jadi beli. Masa-masa remaja itu kan masanya jerawat berkembang biak dengan pesat. Salah pakai produk jadi nggak karuan.

      Hapus
  6. Dari SMA udah pakai nih skincare merek PONDS ini, maskernya juga beberapa kali pernah nyoba jg,, apalagi bisa triple glow ya, wah idaman kaum hawa ini ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kenak racun Wendy aku tuh. Tapipas dicoba kok aku jadi triple glow beneran. Racunnya maut ini, bikin mau lagi malah.

      Hapus
  7. Wah cocok nih relaksasi wajah aku dong, pas banget kalau dipake sebelum tidur....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak, kan gausah dibilas tuh. Jadi nanti kalau udah meresap tinggal pakai night cream biar makin joss.

      Hapus
  8. Ponds memang merek produk terbaik ya, jadi penasaran pengen make produk serumnya, kemasannya simple dan mudah didapat pula ada di Indomaret, cus ah mau beli :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cus ... nanti ceritain ya sensasinya kaya apa. Mau ngumpunin ciwi-ciwi yang glowing karena ponds.

      Hapus
  9. Serumnya bisa ngilangin bekas cacar gak kak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bekas cacarnya kaya apa Kak? Dulu aku ilang sendiri bekasnya tapi lama. Hehe ...

      Coba aja dulu, kayanya dengan formula triple Action Glow, bisa membantu menyamarkan deh.

      Hapus
  10. Formula triple action glow, bener2 siap bikin kulit kita makin sehat glowing memesonaaa
    aaakk, kudu coba produk Pond's ini
    pasti ciamik!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cuss coba sendiri, jangan mau kata orang doang. Secara ingredient yang kutulis udah selengkap itu. Udah gitu keren-keren manfaatnya.

      Hapus
  11. Aku pakai ini dan merasa cocok, secara POND'S kulitku memang enggak nolak. Apalagi konsepnya serum pencerah wajah, bukan pemutih, jadi hasil akhirnya adalah cerah dan glowing. Jadi amaaaan!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamaaaan, aku awalnya meragukan juga, tapi pas baca ingredient-nya kok aman semua. Jadi gasspoll cobain.

      Hapus
  12. aku udah pakai dan emank bagus banget di kulit. syuka lagi baca review yg lengkap banget. ditunggu review produk lainnya mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Toss dulu dong. Terima kasih Mbak, next cari produk buat perawatan kewanitaan kali ya. Penting juga itu.

      Hapus
  13. Laily Fitriani11 Maret 2022 13.41

    Daku juga pakai Mbak, hasilnya bikin happy banget. Jadinya tiap malam rutin pakai serum.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Toss lagi, jadi ngerasa berhutang kalau nggak pakai. Nggak mau melewatkan kesempatan jadi cerah tiap harinya.

      Hapus
  14. Wi menarik banget, baru tau bisa dari anak 13 tahun. Cocok buat preteen ni kalau mau muulai merawat kulit

    BalasHapus
  15. Pertama kali kenal Ponds tuh pas SMA, pakai facial washnya. Bersyukur kemarin ketemu jg sama serum masknya inii hihi sempet pakai juga dan wowww sekali pakai aku ngerasain banget perbedaannya, apaalagi aman buat ibu hamil dan busui yah, pastinya jadi aman juga untuk kulit kita

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, aman nggak ada bahan yang menyebabkan keguguran. Jadi bumil aman

      Hapus
  16. Wah bisa juga anak remaja ya. Jadi bisa dipakai bunda dan anak gadis nih. Racun banget pengen beli

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener bisa buat bunda dan nak gadis. Cus beli

      Hapus
  17. Auto glowing ya mbak pakai serum kemasan ekonomis ini.....apalahi dengan 3 kekuatan itu auto nggak nolak kalau dibelikan tiap hari hehe

    BalasHapus
  18. Aku juga lagi pakai ponds ini, suka sama wanginya yang healing banget.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enak ya Mbak wanginya, aku suka sama hasil setelah pemakaiannya

      Hapus
  19. Waaaah, triple action untuks atu kemasan mungil ya! Jadi penasaran nih

    BalasHapus
  20. Setuju mbak, saya juga sudah mencoba pakai Pond's Triple Glow Serum dan Mask ini
    Manfaatnya triple glow banget

    BalasHapus
  21. Ilustrasi blognya lucu banget, Mbak. Btw saya juga pakai serum ini dan enak banget. Tapi nggak disarankan untuk ibu hamil karena mengandung paraben. Memang nggak menyebabkan keguguran tapi banyak ahli kesehatan yang menyarankan untuk menghindari paraben.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih Mbak Alfa untuk koreksinya. Kudu lebih teliti dan nambah ilmu per-skincare-an ini ya.

      Hapus
  22. wah... skrg ponds ada serumnya ya. makin lengkap saja ya perawatannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Kak, kalau mau coba bisa beli yang sachet aja dulu.

      Hapus
  23. Y mba aku juga suka pakai produk ini. Maskernya biasa kusimpan dulu dikulkas jadi tambah fresh

    BalasHapus
  24. Suka sama model maskernya yang praktis dan kandungannya yang super wow

    BalasHapus
  25. Aku naksir sama masker serumnya mencuri hati. Katanya daya pencerahnya luar biasa dibanding sheet mask pond's yang lama ya mba.

    BalasHapus
  26. Aku naksir sama masker serumnya. Katanya kualitasnya jauh lebih bagus dari sheet mask ponds yang sebelumnya. Mba udah pakai?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang bener Mbak, ku jug suka banget sama maskernya enak banget.

      Hapus
  27. Iya, anak pramuka juga berhak dapat kulit glowing asal rajin jaga kesehatan wajah. Ponds ini bisa jadi salah satu produk rekomendasi untuk merawat kulit yang sering beraktivitas di luar ruangan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak, karena Gluta-Boost-C ny bisa untuk mencerahkan, mengatasi hiper pigmentasi juga. Ada vitamin B yang bisa membantu menyamarkan pori-pori.

      Hapus

Posting Komentar