[Review] Bodycare Scarlett Whitening, Definisi Tepat Mencintai Diri Sendiri

Definisi mencintai diri sendiri menjadi lebih mudah diterima oleh nalarku dengan Bodycare Scarlett Whitening. Selama ini aku mencoba menyembuhkan diri sendiri dengan pelukan kupu-kupu. Memberi afirmasi positif kepada diri agar menerima kekurangan dan mencintai diri sendiri.
Review Bodycare Scarlett Whitening

Aku sempat merasa bahwa diriku tak berguna, apa-apa yang kukerjakan rasanya tidak ada yang sempurna. Ada saja yang keliru, membuat percaya diriku menurun. Pikiran yang tak menentu itu membuatku lupa caranya tersenyum. Ah ... sungguh tak mudah berpikir positif, aku terlalu over thinking. 

Seorang Ibu, seharusnya dipenuhi dengan perasaan cinta, sebab ia akan menuangkan cinta kepada anak-anak dan orang-orang di sekitarnya. Kita analogikan hati sebagai sebuah teko, jika ia kering niscaya tidak akan ada cinta yang mampu dituangkan. Hanya kehampaan yang terlukis, bahkan goresan amarah yang melukai, menjadi gambaran yang tersaji.

Cara yang tepat untuk memenuhi teko itu adalah dengan mencintai diri sendiri. Ternyata dengan mencintai diri sendiri mampu mengalirkan cinta untuk orang lain. Kali ini kucoba melakukannya dengan memanjakan diri. Aku mencoba rangkaian perawatan tubuh dari Scarlett terdiri dari, body scrub, shower scrub dan body lotion.

Sensasi lembut, dan wanginya membuatku merasa lebih baik dari waktu ke waktu. Berawal dari membaca beberapa review dari blog teman-teman membuatku penasaran. "Bener nggak sih bisa seenak itu produknya?"

Menjaga kewarasan tentunya sangat diperlukan, supaya saat berhadapan dengan segala tingkah laku anak tak terpancing amarah. Pokoknya mengapresiasi diri sendiri itu perlu, supaya lengkungan senyum bisa tersungging.

Kenapa Harus Bodycare Scarlett Whitening untuk Ekspresikan Mencintai Diri Sendiri? 

Tentu tidak mudah memutuskan untuk memilih produk yang akan digunakan untuk relaksasi. Aku pun awalnya juga tidak terpikirkan untuk mencoba memanjakan diri dengan rangkaian Bodycare Scarlett Whitening ini.

1. Produknya Booming, Banyak Review Positif

Saking banyaknya teman-teman yang kasih review tentang produk ini, baik di instagram atau blog. Lama kelamaan tingkat penasaranku bertambah dong ya. Membuatku merasa tak sabar ingin merasakan sensasinya.

Ternyata benar kata orang-orang bikin kulit terasa lembut, kenyal dan wanginya itu loh tahan lama banget. Ibu rumah tangga sepertiku ini jadi merasa wangi sepanjang hari meski berdaster di rumah.

2. Pilihan Aromanya Banyak

Ternyata ada banyak varian yang memiliki aroma berbeda tentunya. Produk bodycare Brightening Shower Scrub dulunya hanya varian cucumber, manggo dan pomegrante. Sekarang ada varian baru membuat kian banyak pilihan aromanya.  Ada charming, freshy, jolly, dan juga coffee.

Begitu pula dengan Fragrance Brightening Body Lotion yang memiliki varian senada dengan shower scrub-nya. Ada romansa, fantasia, charming, jolly, freshy, dan coffee.

Masih ada tiga varian lulur atau body scrub, yaitu pomegrante, romansa, dan yang paling baru adalah varian coffee. Kayanya enak kalau bisa punya semua varian, tiap hari bisa ganti aroma.

3. Terdaftar BPOM dan Not Tested on Animal

Percaya sama BPOM, karena memang Badan/Lembaga tersebut yang dapat kuandalkan untuk melindungi konsumen sepertiku. Sebelum merasakan manfaatnya, sebagai konsumen yang baik pastikan agar produk terbebas dari kandungan bahan berbahaya.

Terlebih ketika kita tahu, bahwa produk yang kita pakai tidak menggunakan hewan dalam pengujiannya. Agak sedih ya, jika kenyamanan yang kita dapatkan ternyata dengan mempertaruhkan keselamatan hewan. "Kejam ya kan?"

Sudah Kenal Belum dengan Brand Scarlett? 

Aku termasuk terlambat mengenal Scarlett Whitening ini, memang pada dasarnya aku terlalu cuek dengan penampilan. Malas untuk melakukan perawatan tubuh, tetapi ketika usia sudah kepala tiga seperti sekarang ini ternyata kulit sudah berdemo meminta jatah diperhatikan. Hehe .... 

Pas pertama tahu tentang Scarlett ini aku juga tak buru-buru latah ikutan mencoba. Seperti apa yang aku bilang tadi, setelah kulitku tampak begitu kusam, kering, tak terawat, aku mulai khawatir.

Banyak banget teman-temanku yang memakai produk ini dan merekomendasikan, kemudian aku diam-diam mulai stalking, ikut acara live-nya di IG, ternyata di kolom chat banyak juga yang memberi review positif. 

Scarlett Whitening ini adalah brand kosmetik milik Felicya Angelista, seorang artis yang baru-baru ini melahirkan seorang putra dari pernikahannya dengan lawan mainnya di sinetron, Caesar Hito. Wah ternyata selain jago acting, jago berbisnis juga ya. Brand miliknya booming dan mendapat banyak review positif dari pengguna.

Kali ini aku juga mau menulis review setelah pemakaian selama dua minggu. Aku menyukai warna ungu, jadi varian yang kucoba kali ini adalah:

  • Body Scrub Scarlett Whitening Varian Pomegrante
  • Brightening Shower Scrub Scarlett Whitening Varian Charming
  • Fragrance Brightening Body Lotion Scarlett Whitening Varian Charming

Yuhuu ...! pertama-tama aku mau review lulur ya, padahal yang kucoba pertama bukan lulurnya tetapi body scrub-nya. Waktu itu paketnya datang sore hari, kebetulan aku belum mandi, tak sabar aku buru-buru mencobanya. 

Body Scrub Scarlett Whitening Varian Pomegrante

Review Body Scrub Scarlett Varian Pomegrante


Kali ini aku mencoba varian pomegrante, sebab aku suka warna ungu. Sebetulnya aku penasaran juga sama varian coffee, soalnya aku pecinta kopi garis keras. Supaya menghemat waktu, aku langsung kasih review saja ya.

√ Tekstur dan Aroma

Tekstur dan Aroma Body Scrub Pomegrante

Sebelum mencoba, aku sudah membayangkan bagaimana aromanya, kira-kira senada tidak ya dengan shower scrub-nya. Ternyata aroma lulur ini lebih lembut dibanding dengan shower scrub. Jadi kalaupun aromanya berbeda nggak akan bikin bentrok. Hehe ... aroma buah delima sepertinya, kurang familiar yang penting menurutku enak. 

Butiran scrub yang ada meskipun banyak, ketika diaplikasikan ke kulit tetap lembut.  Butiran halus itu membuat kulit tereksfoliasi. Bukan cuma daki yang rontok, sel-sel kulit mati yang membuat kulit terasa kasar mampu terkikis.

Makanya pemakaian lulur dianjurkan hanya dua kali seminggu. Supaya jaringan kulit terluar tetap aman tidak menipis.

√ Kemasan Body Scrub

Kemasan dan Isi Body Scrub Pomegrante

Seperti pada gambar di atas, bentuk kemasan identik dengan produk lulur. Kemasan ini memudahkan ketika pengambilan produk yang berbentuk pasta. Desain kemasannya simple, bagian tutup terlihat enak dipandang. Ada gambar buah delima, sesuai dengan aromanya. 

Pada bagian wadah, terdapat informasi komposisi, cara pemakaian, klaim kandungan bahan aktif, tanggal kadaluarsa, no registrasi BPOM, logo Green dot, logo halal, logo not tested on animal, juga hologram Scarlett sebagai upaya melindungi konsumen dari produk tiruan.

Ketika tutup dibuka ada seal berwarna perak bertuliskan Scarlett, tidak susah membukanya. Lulur berwarna putih, dan penuh. Memiliki netto 250 ml, kalau aku cukup untuk lebih dari sebulan pemakaian.

O iya, ada seal plastik bening juga saat kemarin kubuka. Harga satu jarnya 75.000 IDR, kalau beli paket jatuhnya lebih murah, ada harga spesial dan box cantik. 

√ Bahan yang Terkandung

AQUA DEMINERALISATA, PHOLYETHYLENE, CETEARYL, ALCOHOL, MINERAL OIL, CETYL ALCOHOL GLYCOL DISTEARATE, TITANIUM DIOXIDE, GLYSERIN, FRAGRANCE (PARFUM) COMPONENTS AND FINISHED FRAGRANCES, PROPANEDINOL, DMDMHYDANTOIN, GLUTHATIONE, TOCOPHERYL ACETATE.

√ Manfaat Body Scrub Scarlett Whitening

Ada kandungan vitamin E dan glutathione di dalamnya. Vitamin  E berfungsi untuk meningkatkan produksi kolagen dalam kulit, sedangkan glutathione mampu mencerahkan kulit. Vitamin E juga mampu melindungi kulit dari sinar UV, juga membantu mengatasi tanda-tanda penuaan.

Membantu mengangkat sel-sel kulit mati pada kulit tubuh. Mampu mengembalikan kelembaban kulit tubuh. Membantu mencerahkan kulit tubuh. Membantu melancarkan peredaran aliran darah. Sebagai sarana untuk rileksasi tubuh. Membantu meregenerasi kulit setelah eksfoliasi. Meningkatkan kadar hidrasi yang dibutuhkan kulit tubuh.

Cocok ya untuk membantu menumbuhkan cinta pada diriku sendiri, mulai perhatian dengan jatah nutrisi kulit tubuh.

√ Cara Penggunaan

Caranya cukup mudah, dengan menggosokkan ke seluruh tubuh kemudian diamkan selama 3-5 menit sampai lulur agak mengering. Setelah itu gosok pelan agar sel kulit mati terangkat lalu bilas. Mudah bukan?

Aku biasanya mengguyur badanku dulu, kemudian baru meratakannya ke seluruh tubuh. Sebab itu memudahkan pergerakan lulur yang dibuat pekat. Menurutku kondisi basah pada permukaan kulit membuat kotoran dan sel kulit mati lebih mudah tereksfoliasi. 

√ Sensasi Pemakaia Body Scrub Scarlett Whitening

Akhirnya sampai juga pada pembahasan ini, dari awal rasanya ingin langsung tulis tentang ini. Entah kulitku yang norak karena jarang diurus, atau memang produknya yang oke punya. Setelah dibilas rasanya kulitku jadi lembut dan kenyal.

Sebelumnya aku sudah merelakan jika kulitku merasakan hal semacam itu setelah beberapa kali pemakaian. Soalnya aku benar-benar sudah lupa kapan terakhir kalinya luluran. Aroma yang lembut serta kamar mandi yang menjadi semerbak wangi juga menjadi kenikmatan tersendiri. Ternyata bisa juga jatuh cinta lagi pada diriku yang banyak kekurangan ini.

Review Brightening Shower Scrub Scarlett Whitening Varian Charming

Review Shower Scrub Scarlett Varian Charming


Aku memang lagi ingin mencintai diri sendiri, warna ungu terang dengan butiran berwarna lebih gelap tampak memikat. Waktu datang paketnya aku sudah penasaran dengan aromanya yang kata orang-orang mirip dengan parfum Baccarat Rouge 504 Eau De, yuk ceki-ceki ya.

√ Aroma dan Tekstur

Aroma dan Tekstur Shower Scrub Charming

Wanginya mahal, sulit dijelaskan dengan kata-kata. Perpaduan dari jasmine, saffron, cedar wood, dan ambergris. Waktu awal mencium aromanya sih nggak terlalu cinta, biasa-biasa saja. 

Setelahnya baru kusadari kalau wanginya enak. Teksturnya cenderung cair, tetapi juga terasa pekat khas sabun cair. Berwarna ungu terang yang jernih sehingga butiran scrub bisa jelas terlihat meski belum tersentuh. Butiran scrub dengan warna biru dan merah menyala ternyata saat digosok ke tangan bisa hancur.

√ Kemasan Shower Scrub

Awalnya kupikir produk ini menggunakan botol berwarna ungu, sebab produk yang kuterima ini berisi penuh, bagian neck tertutup oleh produk. Setelah berkurang baru terlihat kalau ternyata botolnya bening dengan tutup flip-top putih.

Pada botol bening ini terdapat huruf timbul bertuliskan SCARLETT, serta hologram scarlett. Ada plastik seal bening di bagain luar menutupi botol. Informasi yang tertera pada kemasan lengkap seperti yang sudah dibahas sebelumnya.

Kemasan ini memiliki neto 300 ml, cukuplah sebulan asal tidak boros pemakaiannya. 

√ Bahan yang Terkandung

AQUA DEMINERALISATA, SODIUM LAURENT SULFATE, ACRYLATES COPOLYMER,  SODIUM LAURYL SULFATE, LAURYL BETADINE, POTASIUM COCOATE, FRAGRANCE (PARFUME) COMPONENTS AND FINISHED FRAGRANCE, COCOMIDOPROPILE BETAINE, HYDROLYZED COLLAGEN, GLYCERIN, DMDM HYDRATION, EDTA, POLYETHYLENE, GLYTHATIONE, TOCOPERYL ACETAT, CI 60725.

√ Klaim Produk

Produk ini memiliki kandungan collagen, glutathione dan vitamin C. Sehingga memiliki manfaat untuk melembutkan, dan mencerahkan. Kulit terasa makin lembab. 

Ah iya, hampir lupa ada butiran scrub juga nih di sabun cairnya, katanya itu berfungsi untuk membantu memaksimalkan saat membersihkan tubuh, membantu mengangkat sel-sel kulit mati pada kulit tubuh, membuat kulit jadi halus setelah efoksiliasi

√ Cara Penggunaan

Basahi tubuh, usap sabun ke seluruh bagian tubuh. Bilas dengan Air. Boleh ada improvisasi sih kalau kalian suka menggunakan spons mandi. Kalau aku lebih suka langsung diusap saja pakai tangan. Soalnya sabun ini sudah dilengkapi dengan butiran scrub yang halus.

√ Sensasi yang Dirasakan

Tahu dong ya, kandungan bahan yang ada di produk ini. Sensasi yang kurasakan kulitku menjadi lebih halus, lebih segar dan tidak kering lagi. Meski wajahku cenderung berminyak, tetapi kulit tubuhku kering. Kalau memasuki musim panas, bersisik dan bisa untuk nulis. Warisan dari Alm. Mbah Kakung Soinangun. Hehe .... 

Jujurly, aku teramat katro ya, jadi suka elus-elus tanganku. Memoriku melayang pada pertemuanku dengan Rieke Diah Pitaloka 2014 silam. Jabatan tangannya halus dan wangi. Nah, sensasi seperti itu kudapat dari Brightening Shower Scrub by Felicya Angelista yang harganya 70.000 IDR saja.

Makin sayang deh sama diri sendiri.

Review Fragrance Brightening Body Lotion Varian Charming

Review Fragrance Body Lotion Scarlet Varian Charming

Produk terakhir dari rangkaian body care Scarlett yang kucoba. Masih dengan ungu yang memudar. Ini prestasi banget buat aku bisa rutin pagi dan malam menggunakan body lotion. Sejak kecil aku hanya suka mandi saja, berharap dengan mandi sudah mencukupi. 

√ Aroma dan Tekstur

Teksture dan Aroma Fragrance Brightening Body Lotion Charming

Aromanya sama seperti Shower Scrub, dengan begitu artinya wangi yang ketika habis mandi ditimpa dengan wangi yang sama setelahnya. Rasanya makin WOW. Teksturnya lebih pekat dari sabun cairnya. Akan tetapi lebih lembut, saat diusap membutuhkan waktu agak lama untuk meresap. Untuk kulitku yang kering butuh kurang lebih sepuluh usapan hingga meresap sempurna.

√ Kemasan Body Lotion

Kemasan Body Lottion Scarlett Varian Charming

Kemasannya unik ada pengaman khusus berwarna putih yang bisa dibongkar pasang. Pengaman itu fungsinya menahan agar produk tidak tercecer karena tak sengaja terpompa, misal ketika dimasukkan ke dalam tas.

Sebetulnya sudah ada sih pengaman seperti putar ke kanan untuk buka dan sebaliknya. Namun masih riskan muncrat, dengan pengaman ganda ini menjadi lebih aman. Baik model, warna serta ukuran botol sama seperti botol shower scrub

Pembedanya hanya pada tutup dan isi info yang membedakan varian dan jenisnya. Kalau untuk kelengkapan info sama seperti yang sudah kusampaikan di atas

√ Bahan yang Terkandung

AQUA DESTILASATA, CETEARYL ALCOHOL, MINERAL OIL, GLYCERIN, FRAGRANCE (PARFUM) COMPONENT AND FINISHED FRAGRANCES, NIACINAMIDE, PROPANEDIOL, TITANIUM DIOXIDE, GLUTATHIONE, KOJIC ACID, DMDM HYDANTOIN, TRISOPROPOPANOLAMINE, TOCOPHERYL ACETATE, ACRYLATES/C10-30 ALKYL ACRYLATE, CROSSPOLYMER, CI 60725.

√ Klaim Produk

Produk ini mengandung glutathione, vitamin C, niacinamide, dan kojic acid. Memiliki manfaat untuk membantu mengembalikkan kelembaban kulit tubuh. Membantu mencerahkan kulit tubuh. Menutrisi kulit tubuh dengan kandungan terbaiknya. Menyegarkan dan memberi keharuman tahan lama

√ Cara Penggunaan

Gunakan setiap hari pagi dan malam secara merata di seluruh tubuh untuk hasil maksimal. Tunggu hingga meresap secara menyeluruh. Seperti apa yang kusampaikan untuk jenis kulit kering sepertiku penyerapannya agak lama. Jika dihitung berapa kali usap kurang lebih sepuluh usapan. 

Namun, jika produk ini kuaplikasikan sehabis mandi, dalam artian kulitku dalam kondisi tidak terlalu kering maka akan lebih mudah meresap.

√ Sensasi yang Dirasakan

Kalau aku sih suka, karena aku tetap harum mewangi sepanjang hari meski tak memakai parfum. Sesuai sama namanya Fragrance Brightening, kulitku jadi wangi dan tampak lebih putih. 

Setelah pemakaian dua minggu, aku merasa kulitku lebih ternutrisi. Meski tidak signifikan berubah menjadi sekinclong bagian yang tertutup tetapi cukup membantuku merasa pantas dicintai. Bukan berarti bisa mengalahkan inner beauty, tetapi untuk kasusku aku jadi lebih percaya diri. 

Bucin Sama Bodycare yang mana? 

Jadi dari ketiga produk yang kupakai aku menyukai body scrub dan shower scrub. Masih tipe simpel garis keras. Bukan berarti aku tak mau pakai lagi produk body lotion-nya, aku masih akan pakai semuanya.

Sebab aku merasakan manfaat wangi yang nempel seharian meskipun sudah dipakai wudu, masih tercium harum hingga sore. Aku juga mau kasih tahu nih, aku kan demen berkebun, panas-panasan juga. Nah lotion Scarlett ini terbukti mampu mengusir nyamuk. 

Beneran deh, pas aku mengambil umbi tanaman hias keladi di bawah pohon blimbing wuluh, nyamuk-nyamuk cuma mendekat tetapi tidak ada satu pun yang mengigitku. Sepertinya aroma darahku terbungkus rapat-rapat.

"Perhatian: rangkaian bodycare Scarlett Whitening ini dapat digunakan untuk semua jenis kulit. Produk ini aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui (dianjurkan konsultasikan dengan dokter sebelum pemakaian."

Belinya di Mana? 

Biar aman, terhindar dari produk palsu. Lebih baik membeli melalui Official Store Scarlett Whitening. Bisa via DM ke sosmed-nya atau melalui aplikasi toko online. Tinggal pilih saja melalui link tree berikut: Scarlett Whitening

Semua produk diberi bandrol harga 75.000,- IDR ada promo pembelian sepaket. Nanti kalian akan dapat boks cantik. Punyaku ada stiker unyu-unyu bergambar Oppa Song Joong Ki, juga girl band Twice. 

Produk Recomended

Bagiku yang lagi merasa insecure ini, menggunakan rangkaian bodycare dari Scarlett Whitening rasanya menyenangkan. Aku mulai merasa bahagia, momen mandi menjadi sarana me time yang ditunggu-tunggu.

Aku yang awalnya mengitung-hitung kelemahan, merasa apa-apa yang kukerjakan tak ada yang maksimal. Kadang merasa sudah berusaha sungguh-sungguh tetapi ada saja hal yang kurang teliti kemudian merasa tak berguna secara berlarut-larut.

Ternyata memanjakan diri membuatku lebih mudah memahami cara mencintai diri sendiri. Bangun pagi dengan rutinitas butterfly hug menjadi lebih bernyawa. Lebih bisa merasakan afirmasi positif yang kukirim untuk diri sendiri.

Bagi kalian yang penat dengan rutinitas emak-emak rempong, yuk coba manjakan diri sendiri sepertiku. Bapak-bapak yang kebetulan baca juga boleh banget kasih kado istri, rangkaian bodycare Scarlett Whitening, biar makin cinta. Kalian yang lagi insecure yuk hempaskan. Coba sendiri ya, kutunggu komentarmu.

Sukma (lantanaungu.com)
Lantana Ungu adalah seorang Ibu dengan dua orang putri, menyukai dunia literasi dan berkebun. Memiliki 11 karya antologi dan sedang ikut serta dalam beberapa proyek buku antologi. Sangat tertarik dengan dunia parenting, terutama parenting Islami. Email Kerja Sama: sukmameganingrum@gmail.com

Related Posts

41 komentar

  1. Produk ini aku menggunakannya juga. Wanginya menyegarkan dan bikin kulit cerah dan lembut. Untuk kulit cowok pun bagus juga.

    BalasHapus
  2. Setujuu, dengan mencintai diri sendiri akan mampu mengalirkan cinta untuk orang lain. Dan memanjakan diri dengan rangkaian bodycare Scarlett Whitening adalah sebuah solusi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah iya, kita ternyata bisa merasa dicintai dengan memanjakan diri sendiri. Betul itu solusi yang tepat

      Hapus
  3. Saya juga gunakan produk Scarlett kak, emang terbukti bagus sih ya khasiatnya apalagi bodycarenya bagus banget begitu diterapkan pada kulit tubuh

    BalasHapus
  4. Jadi pingin nyobain juga 😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harus nih, jan lupa berburu diskonan ya. Emak akan lebih bahagia kalau bisa dapet diskonan gede. Hehe

      Hapus
  5. Jadi pingin nyobain juga 😍

    BalasHapus
  6. Karya penulis yg luar biasa....kereeen setuju bgt dg pendapat kakak dg d mulai mencintai diri sendiri....akan menumbukan banyk cinta untuk org d sekitar kita.....bahagia dan sukses sll untuk kakak sukses juga untuk lantanaungu😘😘😘😘

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih, doa yang sama untukmu. Mari kita penuhi tangki cinta, supaya bisa mengalirkan cinta.

      Hapus
  7. Aku suka yg varian kopi Mba. Wanginya tuh nggilaniii 😁😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kapan-kapan aku harus coba nih. Aku penasaran sama wanginya.

      Hapus
  8. Setuju kakak. Pakai Scarlett itu bisa membuat kita lebih cinta sama diri sendiri. Soalnya baunya yang wangi banget bikin betah nyium-nyiumin sumber wanginya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama kayak aku nih, berasa wangi sepanjang hari ya. Hihi

      Hapus
  9. Semua berawal dari mencintai diri sendiri, baru deh membawa energi positif ke lingkungan. Scarlett bodycare merupakan jalan untuk mencintai diri sendiri ya Kak...
    Pengen nyoba juga ah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul Mbak Hani, aku jatih cinta sama diriku sendiri lebih dari sebelumnya. Wkwkwkwk

      Yuk cobain

      Hapus
  10. Setiap produk memiliki kelebihan penggunaan secara teratur, pengguna Scarlett akan merasakan hasil maksimal tentunya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih Kak. Begitu merasa bahagia jadi rajin merawat diri. Jatuh cinta juga sama produknya.

      Hapus
  11. Mencintai diri sendiri itu memang perlu banget ya Mbak. Urusan kecantikan agaknya menjadi sebuah keharusan bagi perempuan, dan itu adalah rahasia umum

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul Uda, hehehe....
      Soalnya lelaki makhluk visual juga sih, jadi mau nggak mau mesti merawat diri.

      Hapus
  12. Jatuh cinta banget sama produk Scarlett. Makin ke sini makin bervariasi ya kak produknya. Bodycare nya beneran bikin kulit makin lembut dan lembab. Aku suka home spa pakai bodycare Scarlett

    BalasHapus
  13. Iya banget. Merawat diri itu bentuk mencintai diri. Bodycare Scarlett Whitening, bener2 Definisi Tepat Mencintai Diri Sendiri. Ayoklah kita pake hehe

    BalasHapus
  14. aku juga pake scarlett kak, aku suka texture dan aromanya. terus wanginya tahan lama

    BalasHapus
  15. saya pengguna scarlett juga yang rangkaian bodycarenya, wanginya enak banget meresap kayak aromaterapi gitu wanginya

    BalasHapus
  16. Ini termasuk varian baru ya kak? Aku udah coba beberapa varian Scarlett tapi yang ini belum. Warnanya seger banget ya, ngebayangin wanginya pasti juga mantep banget.

    BalasHapus
  17. Semoga dengan kehadiran Scarlett Scrub bisa menumbuhkan kembali cinta yang mulai pudar oleh suntuknya keseharian di pekerjaan....

    BalasHapus
  18. Wah kalo Scarlett beneran bikin mupeng nih kak. Kalo aku shower scrub 300ml gak habis buat sebulan. Lebih banget malah. Maybe karena body aku yang imut-imut kali ya kak.. hahaha

    Btw all varian Scarlett whitening beneran bikin refresh body and mind banget.

    BalasHapus
  19. Produk-produk bodycare zaman sekarang udah kayak jadi kebutuhan perempuan. Terlepas dari apapun mereknya, Scarlett salah satu yang diperhitungkan. Asik ini pakai sabunnya. Wangi. Saya malah belum pernah nyobain yg purple.

    BalasHapus
  20. Produk Scarlett Whitening emang keren ya. Banyak yang make dan mereview. Saya juga masih make lotionnya ampek sekarang. Suka ama wanginya yang awet.

    BalasHapus
  21. Saya sungguh kepo sama scarlet yang bodycare.
    Saya udah nyobain yang face care yang memang oke sekali di kulit saya.
    Mana warna-warna di kemasan body care nya cantik-cantik lagi.

    BalasHapus
  22. Scarlett terbaik eman produknya, makin banyak varian juga yaa.. aku jadi penasaran pengen juga ih me time bareng body carenya Scarlett ini :)

    BalasHapus
  23. Setuju dengan Mba Sukma,, seorang ibu gak boleh sedih2 atau merasa hampa, main sm anak trus lihat deh berbinar-binarnya mata mereka seneng bareng ibunya. Plus harum dari Scarlett nambah kegembiraan ya

    BalasHapus
  24. memang gak pernah mengecewakan kalau pakai Scarlett ini mba, cocok untuk me time setiap akhir pekan

    BalasHapus
  25. Produk ini emang booming banget sih. Tapi aku cuma taunya dia mencerahkan kulit. Tapi btw wangi yang mahal itu gimana ya kak πŸ˜…

    BalasHapus
  26. Saya juga pake produk scarlett, mbak. Bahkan saya pakein juga ke anak saya yg masih TK

    BalasHapus
  27. Tahun lalu aq mulai kenalan sama brand Scarlett dan sejak itu juga semua body care and skin care di rumah aq ganti jadi Scarlett semua. Soalnya produknya bagus banget dan cocok buat kulit aq

    BalasHapus

Posting Komentar