Sabtu, 20 Februari 2021

Rental Mobil Andalan Keluarga

Rentl Mobil Andalan Keluarga


      Memiliki mobil pribadi merupakan impian bagi sejumlah orang. Sebab, ketika ingin bepergian bersama keluarga sering terkendala bila memasuki musim penghujan. Menggunakan mobil tentunya lebih nyaman, apalagi ketika situasi pandemi seperti ini. Keselamatan keluarga dalam perjalanan menjadi prioritas utama, dengan rental mobil andalan keluarga.

5 Tips Memilih Rental Mobil Andalan Keluarga 

        Namun, untuk memiliki mobil pribadi tidak bisa serta merta. Harus menabung terlebih dahulu, apalagi jika mobil yang diinginkan tergolong mobil mewah seperti Honda Jazz, Toyota Alphard, dan mobil keren lainnya. Tentu keinginan memiliki mobil harus ditunda dahulu. Hingga tabungan yang dimiliki mecukupi.

        Solusi yang tepat, ketika membutuhkan mobil untuk liburan bersama keluarga atau keperluan yang lain, adalah dengan rental mobil. Tentu tidak mudah ya menentukan rental mobil andalan keluarga. Tidak mau terjebak pada rental mobil abal-abal yang tidak memiliki badan hukum. Terlebih pada fasilitas yang ditawarkan.

        Bagi saya pribadi setelah merogoh kocek untuk merental mobil, kenyamanan serta keselamatan menjadi hl yang patut diincar. Tak mau direpotkan dengan kerusakan mobil dalam perjalanan.  Kenyamanan selama pemakaian adalah fasilitas yang ingin diperoleh.

        Untuk mendapatkan apa yang kita inginkan, diperlukan tips yang relevan. Yuk simak beberapa tips yang mungkin akan Anda butuhkan.



 "Jangan asal sewa, baiknya baca tips ini dulu ya ...!"

 

   Bandingkan Harga

        Sebelum memutuskan untuk menentukan rental mobil yang akan digunakan, sebaiknya kita mencari info mengenai harga rental. Tentu membandingkan harga rental mobil satu dengan yang lainnya sangat diperlukan supaya kita mendapatkan harga terbaik. Selain untuk mendapatkan harga yang miring, juga menyesuaikan dengan anggaran sewa kita. Jangan terjebak oleh harga miring yang tak masuk akal ya, bisa jadi armada yang tersedia tidak layak. Hingga perjalanan Anda berserta keluarga menjadi kurang nyaman.

     Cek Kondisi Mobil

               Sebelum melakukan transaksi mobil yang akan dirental, sangat penting untuk memeriksa kondisi mobil. baik interior, eksterior dan juga mesin mobilnya. Apabila ada lecet pada body mobil harus kita laporkan. Jangan sampai kita harus menanggung kerusakan tersebut. Untuk pengecekan kesehatan mobil bisa meliputi:
  1. Pemeriksaan lampu, pastikan semua lampu menyala, baik lampu MIL, lampu sein, dan lampu lainnya pastikan semuanya menyala. Jangan segan keluar dari mobil untuk memeriksanya, sebab lampu merupakan piranti keselamatan.
  2. Pemeriksaan AC, radio, power window, dan juga karet wiper. Apakah dalam kondisi prima? mampu menyapu sisa air yang disemprotkan atau tidak.
  3. Pemeriksaan batas level oli mesin, air radiator, air wiper, air aki. jika mobil yang dirental matic, jangan lupa periksa oli matic-nya. Pastikan semuanya masih dalam batasan ideal.
  4. Nyalakan mobil 30 menit, periksa kemungkinan kebocoran freon dan juga potensi kerusakan motor van. Akan berabe jika hal ini luput dari pemeriksaan, dikhawatirkan perjalanan Anda terganggu.
  5. Periksa rem, kopling dan gas. Periksa kepakeman remnya, direm saat pelan maupun dalam kondisi tiba-tiba.
  6. Jangan lupa periksa ban, baik tekanan angin, kembangan dan juga putarannya.
Setelah pemeriksan selesai dan mobil rental dalam kondisi prima baru berlanjut transaksi. Jika dalam pemeriksaan ada hal yang kurang baik performanya, sebaiknya meminta untuk ganti unit.

    Pilih Mobil Sesuai Kebutuhan

        Tentu ada pilihan yang tepat, menyesuaikan dengan kebutuhan. Apabila Anda memiliki keluarga lebih dari empat orang, maka mobil dengan tiga baris tempat duduk bisa menjadi andalan. Seperti mobil APV, MPV, atau Van. Mini Bus dengan kapasitas besar selain nyaman digunakan untuk perjalanan jauh, juga membuat anggota keluarga merasa leluasa selama perjalanan.
        Jika Anda ternyata hendak menyewa wedding car, maka pilihan mobilnya tentu juga beragam, bisa disesuaikan dengan kegemaran Anda bersama pasangan.
Gambar interior Micro Bus Elf Long. Sumber: Bina Sarana Rent Car



Gambar Interior Toyota Hiace. Sumber: Bina Sarana Rent Car




    Hindari Sewa di Hari Keberangkatan

        Upayakan agar memesan mobil sewaan jauh-jauh hari sebelum hari keberangkatan. Agar persiapan bisa dilakukan dengan longgar. Menentukan rental mobil andalan keluarga tentu tak mudah. Akan mudah jika kita mengenal beberapa rekan yang memiliki perusahaan rental mobil. Itu pun bukan jaminan kenyamanan Anda, dan keluarga. Jika ternyata permintaan rental mobil sedang tinggi, maka spek yang Anda kehendaki menjadi sulit didapat.
        Sebaiknya Anda memesan dalam kurun waktu sebulan sebelum hari keberangkatan, terlebih jika rental mobil andalan keluarga Anda termasuk dalam rental mobil yang ramai pelanggan.

    Tanya Waktu dan Denda

        Waktu sewa yang biasa ditentukan oleh perusahan rental mobil adalah harian 12 jam, dan 24 jam untuk kategori full day. Hal ini perlu diperjelas saat akad, dan mintalah info mengenai denda yang mungkin harus Anda bayar jika ternyata waktu yang Anda butuhkan melebihi prediksi yang telah Anda hitung.
        Untuk menghindari denda, sebaiknya Anda perhitungkan dengan matang waktu yang Anda beserta keluarga butuhkan.

"Naaah ...."

Sudah cukup jelas ya, tentang tips memilih rental mobil andalan keluarga? Semoga perjalanan Anda  bersama keluarga selalu nyaman dan aman. Selanjutnya saya akan membagikan rekomendasi perusahaan RENTAL MOBIL ANDALAN KELUARGA.

"Kenapa dibilang rental mobil andalan keluarga? Apa sih keunggulannya?"

    Agar perusahaan rental mobil menjadi andalan keluarga, tentu harus memiliki banyak kelebihan. Kali ini saya akan mengulas mengenai sebuah perusahaan rental mobil yang beroperasi di Ibu Kota. Perusahaan rental mobil dengan sebutan Bina Sarana Rent Car ini adalah sebuah perusahaan yang telah beroperasi semenjak tahun 2006, terbukti telah memberikan kepuasan terhadap pelanggan, klik di sini untuk testimoni dan rating dari pelanggan. Bagi Anda yang tinggal di area jabodetabek, atau sedang singgah di Jakarta, dan sekitarnya,  bisa menggunakan jasa rental mobil ini sebagai solusi Anda.

    PT. Bina Sarana Sakti mampu bersaing hingga semakin terdepan dalam pelayanan, dan etika bisnis yang dibangun. Yuk berkenalan lebih dekat dengan Bina Sarana Rent Car!

  •     Bina Sarana Rent Car tidak hanya melayani sewa mobil pribadi, namun mobil untuk keperluan perusahaan, pemerintah, mobil pariwisata, dan juga mobil mewah untuk keperluan wedding car. Harga yang ditawarkan bervariasi sesuai dengan kualitas tentunya.
Rental Mobil Andalan Keluarga
Macam-macam jenis mobil yang tersedia di Bina Sarana Rent Car.


  •     Selain itu armada yang disediakan adalah mobil baru, selalu dilakukan peremajaan mobil, maksimal penggunaan adalah empat tahun. Tentu tidak berlaku untuk wedding car yang rata-rata adalah koleksi mobil nyentrik, nan mewah. Pun demikian, performa mesinnya tak boleh diragukan. Perawatan secara berkala tak luput dari agenda demi kepuasan pelanggan.
Wedding Car Bentley. Sumber: BSS Rent Car


  •     Keramahtamahan pra perjalanan menjadi daya tarik tersendiri, pelayanan santun membuat pelanggan merasa nyaman selama perjalanan. Mengatasi masalah dalam perjalanan dengan profesionalisme yang tinggi. Selain itu, driver profesional yang paham rute, membuat Anda semakin nyaman dalam perjalanan.

  •     Pelayanan hotline 24 jam juga sangat membantu. BSS Rent Car melayani 24 jam, jangan khawatir bila Anda membutuhkan mobil sewaan secara mendesak. Persediaan mobilnya ada banyak unit, tak perlu was-was akan ketersediaanya. Anda tentu bisa memilih mobil sesuai kebutuhan.

  •     Bagi saya jika harus merogoh kocek agak dalam tidak masalah jika sebanding dengan pelayanan, serta kenyamanan dalam penggunan. Terlebih di zaman pandemi corona semacam ini. Tak hanya performa mesin saja yang menjadi daya tarik. Kebersihan armada yang disediakan menjadi kehati-hatian yang diutamakan oleh pelanggan. Keselamatan dan kesehatan tentu menjadi urutan utama dalam pemilihan perusahaan rental mobil.

    Di masa pandemi ini, segala sesuatu harus sesuai dengan protokol kesehatan. Akan menjadi nilai plus jika sebuah perusahaan rental mobil menjaga kebersihan setiap unit mobil yang disediakan.

Pemilik Bina Sarana Rent Car ini tak segan terjun langsung dalam membersihkannya. Bukan sekadar cek kerja anak buah, melainkan terjun langsung memberikan contoh terbaik. Menarik bukan? 

Jadi patutlah kalau disebut rental mobil andalan keluarga. Jika ingin berkenalan lebih lanjut dengan rental mobil ini, bisa kunjungi website resminya ya Bina Sarana

28 komentar:

  1. Asik juga ya, kalau ada one stop platform buat rental mobip gini. Jadi enggak perlu ribet nyari pinjeman mobil saat mau bepergian. Pernah ngalamin soalnya, nyari rental buat mobil kaya mobil travel gitu, susah banget dapetnya karena nyari di offline. Sekarang enak, ada BSSrent ini jadi ngga ribet buat ngerental mobil - ipeh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak, di BSS Rent Car ini pra pelayanannya juga sangat diperhatikan sama ownernya. Ramah gitu Mbak, jadi nggak sungkan meskipun butuh mobilnya mendesak.

      Hapus
  2. Pas lagi mudik pulang kampung,tepat banget kalau rental mobil. Bisa muat banyak dan gak ribet apalagi kehujanan.
    Tapi bener sih,kalau mau rental mobil jangan asal aja. Dan yang paling penting itu cek terlebih dulu kondisi mobil dan pilih sesuai kebutuhan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak ... kalau asal pilih bisa berabe urusan pulang kampungnya.

      Hapus
  3. Wah macam-macam ya jenis mobil yang ditawarkan
    Bahkan ada yang bisa buat wedding car juga
    Selama ini aku taunya rental2an itu sebangsa avanza dan sejenisnya doang haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dulu kupikir juga gitu Mbak. Ternyata sekarang bisa nyobain naik alphard juga. Meskipun ngerogoh koceknya dalam juga. hehehe

      Hapus
  4. Wisssss, ada wedding car juga. Pasti gak main-main ini tempat rental mobilnya. BSS Rent Car ini bisa sewa elf juga saya baca ya, cocok buat keluarga besar yang pengen berperjalanan bareng lewat darat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul Mbak ... BSS Rent Car ini juga ternyata banyak yang disewa pemerintahan juga mobilnya. Ada elf, ada hiace juga. muat banyak yaaa

      Hapus
  5. Betul banget, sekarang rental mobil sangat membantu kalau ada keperluan mendesak yanh emang perlu banget pakai mobil. BSS Rent Car ini berarti masih fokus beroperasi di ibukota ya kak? Padahal kalau bisa menjangkau daerah lain juga bagud nih. Karena terkadang susah cari rental mobil yang mendesak gitu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, pandemi gini mau ke mana-mana lebih efektif pakai mobil ya. ternyata BSS Sudh ada di beberapa kota, diantaranya :
      Jkt, Bandung, semarang, jogja, Surabaya , Malang , Bali, makasar , Balikpapan dan Batam

      cek langsung website resmi BSS Rentcar ya Mbak, untuk info lebih lengkapnya.

      Hapus
  6. Kalau mau jalan-jalan atau kepelruan acara emang kayaknya lebih enak rental mobil sih
    selain praktis, juga bisa menghemat waktu
    tidak perlu perawatan terlebih dahulu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul, emang praktis ya Mbak. Terlebih kayak saya yang kurang tahu tetang seluk beluk perawatan mobil.

      Hapus
  7. wah ada wedding car juga, momen yang cuma sekali seumur hidup, emang nggak ada salahnya juga sewa wedding car gini, terasa makin istimewa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul Mbak .... biar semakin berkesan momen spesialnya. keren-keren juga loh mobilnya.

      Hapus
  8. Sempat ragu buat sewa mobil di masa pandemi gini kak. Soalnya nggak tahu kebersihan mobil dan sebelumnya dipakai oleh siapa. Tapi kalau kebersihan terjamin, jadi aman dan nyaman buat sewa mobil ya.

    BalasHapus
  9. Soal sewa menyewa mobil memang cocok-cocokan dan harus jeli sih plus paham kondisi kendaraan, jadi harus dipersiapkan dari jauh hari dan cek semua detailnya biar nyaman di perjalanan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju Mbak ... biar perjalanannya makin berkesan, lancar jaya di perjalanan.

      Hapus
  10. Kalau ada rental, memang lebih enak rental untuk kebutuhan tertentu. Misalnya kayak nikahan, liburan, atau kebutuhan insidental. Apalagi ada rental mobil yang menyediakan mobil untuk kebutuhan keluarga dengan kapasitas yang besar. Mantap ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yups Bang ... kalau mobilnya kecil bisa-bisa nggak semua bisa keangkut. nanti acaranya jadi kurang bermakna. terlebih kalau bepergian dengan orang tua, biar mereka bisa nyaman gitu.

      Hapus
  11. Kami pun suka banget rental mobil kalo ada acara liburan bareng keluarga besar mba.. biar muat banyak.emamg memilih rental mobil terbaik gak bisa sembarangan. Harus di cek semua kondisi mobil dan juga perbandingan harga ya..

    BalasHapus
  12. Memang penting mengecek kondisi mobil sebelum disewa ya Mbak, walaupun itu merepotkan. Btw jenis mobil yang tersedia di BSS Rent Car banyak juga ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mas, kalau mobil sendiri kan udah hafal sama mesinnya. lebih berhati-hati saja sih.

      iya .... ada banyak, mobil pariwisata juga ada loh.

      Hapus
  13. Wah ada wedding car juga yaak. Hihii.
    Jadi ngebayangin dluu kalau udah kenal rentcar ini keknya ngga ribet gitu yaak soal wedding car. Lengkapp banget 🎉

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Kak ... seru ya. Ada lamborgini jugak, duh kayak apa rasanya naik lamborgini. hehehe

      Hapus
  14. wah wedding car nih cucok nih,

    pernah punya mimpi wedding car nya mobil klasik, tapi mobil sendirinya malah mobil eropa yang nggak ada klasik2nya, kayaknya sewa aja yaa seharii

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sewa aja Kak Rini, biar bertambah kesan moment spesialnya. 💛💛💛

      Hapus