Tunik Nge-hits 2019

Hai pecinta tunik,

Masih ingatkah dengan model tunik pinguin beberapa waktu silam. Tunik ini nge-trend di kalangan hijaber kala itu. Dan kali ini saya akan coba bahas beberapa tunik kekinian versi saya. Emak rempong yang jarang pake tunik. 🤗

1. Tunik Sabyan

Dipopulerkan oleh dek Sabyan yang suaranya merdu meski baru mengucap hmm ... Beberapa tunik yang dikenakan menjadi tunik yang banyak diminati oleh masyarakat shop**. #Lhoh ngelapak (Nggak ngelapak cuma mantau ...)

Kesan kasual serta chic terpancar dari tunik sabyan berikut ini.




2. Tunik Asimetris

Tunik ini sesuai namanya, bentuk bagian bawahnya tidak rata namun dibuat panjang pendek atau menyerong. Design seperti ini sedang marak dan digemari.


3. Tunik Pinguin

Bentuk tunik ini pada bagian belakang menyerupai ekor pinguin dan bagian depan tunik lebih pendek. Untuk membuat pola baju semacam ini perlu adanya pecah pola, dari pola baku tunik/atasan wanita.


4. Tunik Side Tied

Tunik ini seperti cardigan, namun terdapat kancing untuk disematkan. Selain menciptakan kesan kasual namun tetap memberi kesan menawan.


Masih banyak lagi model tunik yang menawan, ini model tunik versi emak yang janrang pake tunik.

Bagaimana model tunik kesukaanmu?
Sukma (lantanaungu.com)
Lantana Ungu adalah seorang Ibu dengan dua orang putri, menyukai dunia literasi dan berkebun. Memiliki 11 karya antologi dan sedang ikut serta dalam beberapa proyek buku antologi. Sangat tertarik dengan dunia parenting, terutama parenting Islami. Email Kerja Sama: sukmameganingrum@gmail.com

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar