Rekomendasi Villa di Bogor

Bogor masih menjadi tempat staycation bersama keluarga di akhir pekan yang menarik minat pengunjung. Selain wisata alam yang menarik di Kota Bogor memang memiliki cukup banyak pilihan tempat rekreasi yang cocok untuk keluarga. Kamu bisa memilih rekomendasi villa di bogor untuk staycation bersama keluarga.

Rekomendasi Villa di Bogor

Memiliki fasilitas akomodasinya yang lengkap, jika kamu masih bingung ingin menginap di mana, pastikan memilih salah satu villa pada daftar berikut. 


Rumah Kayu Serendira

Jika memilih Traveloka untuk pilihan mencari akomodasi menginap, jangan lupa manfaatkan fitur Holiday Stays. Karena lewat fitur ini kamu bisa menemukan banyak akomodasi menginap tidak hanya hotel dan villa bahkan apartemen. Rumah Kayu Serendira satu villa bintang 4 yang sangat unik. Villa ini memiliki bangunan dengan material kayu yang membuatnya tampak asli dan nyaman untuk ditempati.

Belum lagi di sini kamu bisa menikmati panorama halaman yang luas sehingga cocok sekali untuk dihuni keluarga. Villa ini memiliki 6 kamar tidur yang sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas. Selain itu wilayah villa yang ada di daerah Cibedug, Bogor lokasinya dekat dengan beberapa objek wisata salah satunya Jungleland Adventure Theme Park.


Pangrango

Pangrango sendiri lokasinya ada di daerah Jalan Vimala Hills Cluster Pangrango. Apartemen dengan fasilitas yang terbilang mewah ini setiap unit memiliki 3 kamar dengan view taman. Kamu bahkan bisa menikmati fasilitas mewah seperti pusat kebugaran hingga fasilitas barbeque dan ada akses wi-fi gratis di setiap kamar.

Penginapan ini harga sewa per malamnya juga relatif terjangkau, mulai dari Rp 3 jutaan saja per malam. Lokasi villa juga cukup strategis karena dekat dengan beberapa objek wisata. 

Vimala Hills

Jika kamu ingin menginap di villa yang cukup eksklusif maka wajib mengunjungi Vimala Hills. Lokasi villa ini tentu saja masih cukup berdekatan dengan villa pada poin kedua. Lokasinya cukup strategis dan kamu bisa menikmati banyak fasilitas bagus tidak hanya untuk di kamar tapi juga fasilitas umum.

Kamu bisa menikmati tempat tidur super king dan terdapat balkon, akses WiFi gratis hingga kolam renang. Furniturenya juga sudah sangat lengkap, makanya cocok sekali jika kamu membawa keluarga menginap di villa ini. Untuk biaya menginap per malamnya sekitar Rp 1,8 jutaan saja.


The House White

Berikutnya ada vila dengan nama yang cukup keren The House White. Lokasinya ada di daerah Jalan Raya Puncak Jalan Tugu Puncak Cisarua. Villa ini memiliki desain yang sangat megah dengan warna bangunan bercat putih bersih yang dilengkapi perabotan serta fasilitas mewah. Di sini kamu bisa menikmati kolam renang yang cukup luas dengan taman yang sangat asri, sehingga nyaman bagi siapa saja yang ingin menginap.

Bahkan villa ini juga memiliki fasilitas mewah seperti adanya jacuzzi. Untuk biaya menghina per malamnya di harga Rp 7 jutaan.


Rumah Pohon Leo

Rumah Pohon Leo adalah rekomendasi villa bagi kamu yang suka menginap dengan cara unik. Vila ini berbentuk rumah pohon yang tentu saja membuat kegiatan liburan bersama keluarga, jadi sedikit anti mainstream. Lokasi villa berada di taman buah Mekarsari dengan bangunan yang berada tinggi di atas tanah seperti layaknya sedang tidur di atas pohon. 

Meski villanya sangat unik, namun kamu bisa mendapatkan biaya penginapan yang cukup terjangkau dengan harga mulai dari 800 ribuan saja untuk per malamnya di hari biasa. Sedangkan ketika akhir pekan harganya bisa naik hingga Rp 1 jutaan. Untuk fasilitas yang didapatkan juga terbilang cukup lengkap, karena di villa tersedia televisi hingga kulkas bahkan ada juga AC. 


Safari Lodge

Safari Lodge jika menjadi pilihan villa yang cukup unik karena bangunannya sendiri ala pedesaan. Villa ini ada di Taman Safari, jadi jika kamu sekalian ingin melihat melihat hewan yang ada di dalam safari tentu saja bisa menjadi pilihan gaya liburan yang unik. 

Meski lokasinya masih ada di dalam kawasan Taman Safari Bogor, namun villa ini tentu aman dari hewan-hewan liar yang ada di taman tersebut. Untuk biaya menginapnya juga masih terbilang cukup terjangkau yaitu di angka Rp 1,2 jutaan saja. 

Itu tadi beberapa rekomendasi villa yang ada di Bogor bagi kamu yang ingin melakukan staycation bersama keluarga, pasangan ataupun kerabat.

Sukma (lantanaungu.com)
Lantana Ungu adalah seorang Ibu dengan dua orang putri, menyukai dunia literasi dan berkebun. Memiliki 11 karya antologi dan sedang ikut serta dalam beberapa proyek buku antologi. Sangat tertarik dengan dunia parenting, terutama parenting Islami. Email Kerja Sama: sukmameganingrum@gmail.com

Related Posts

There is no other posts in this category.

1 komentar

Posting Komentar