Tahu Baxo Ungaran Ibu Gandi, Oleh-Oleh Khas yang Istimewa

Rekomendasi Tahu Baxo Ungaran

Kali ini aku mau membahas oleh-oleh Khas Ungaran Ibu Gandi. Seperti yang kita tahu Tahu Baxo Ungaran terkenal lezat dan menjadi oleh-oleh yang istimewa. Hal inilah yang membuat Mbak Sepupu, memutuskan untuk membuat usaha homemade membuat camilan ini.

Berbekal mengikuti pelatihan khusus yang dilakukan di salah satu usaha berjenis ini di Kota Ungaran. Membuatnya yakin untuk membuat usaha serupa di Kota Magelang. Menurutnya asalkan rasanya tak menyimpang dari Khas Ungaran, tentu akan mudah di terima oleh pecinta kuliner ini.

Meski pandemi kemarin membuat bisnisnya lesu, tetapi semangatnya untuk terus belajar mematangkan strategi marketing tetap ia lakukan, di sela-sela ia memproduksi Tahu Baxo Khas Ungaran.

Tahu Baxo Ungaran Bu Gandi Ada Di Magelang

Tahu Baxo Ungaran buatan Ibu Gandi ini tak kalah lezat. Warga Magelang bisa mendapatkan oleh-oleh Khas Ungaran ini tanpa perlu berjauh-jauh pergi ke Ungaran. Jika kamu sedang melakukan perjalanan wisata atau dinas ke Magelang, kamu juga bisa membeli Tahu Baxo Ungaran Ibu Gandi ini di Magelang saja.


Harga Affordable 

Harga yang dipatok juga tak terlalu tinggi, ia menjual dengan harga 30.000,- per box yang berisi 10 tahu baxo.

Ukuran tahu ini bisa dilihat pada gambar yang tertera, lumayan besar. Tahu baxo ini bisa digunakan untuk oleh-oleh, pun sangat pas bila digunakan untuk sajian untuk acar penting di rumah.


Melayani Pembelian Jarak Jauh

Tahu baxo ini tak hanya di jual di Magelang saja. Ibu Gandi, melayani pembelian jarak-jauh. Seperti pengiriman melalui bis malam menuju tempat tujuan seperti area Jabodetabek. Pembeli cukup menjemput paket pesanannya di agen bus yang disepakati sebagai tempat penerimaan.

Sudah ada beberapa reseller berada di luar daerah dan menggunakan sistem pengiriman ini. Jika kamu tertarik untuk menjadi reseller kamu bisa bergabung.


Memiliki Izin Usaha

Tak perlu khawatir dengan kualitasnya, sudah terjamin dengan adanya nomer P IRT pada kemasan box. Kandungan bahan baku serta bahan pembantu pada proses produksi aman untuk dikonsumsi. Ibu Gandi tidak menambahkan bahan pengawet pada produk olahannya.

Supaya produk terjaga dengan baik, maka kamu bisa menyimpannya di freezer jika tidak segera dikonsumsi.

Rasanya Lezat

Tahu yang digunakan untuk pembuatan tahu merupakan tahu Magelang dengan kualitas jempolan. Kamu perlu tahu, bahwa Tahu Magelang (tahu putih biasa/tahu goreng biasa/tahu pong asal Magelang) merupakan tahu dengan cita rasa enak. Bahkan tahu asal Magelang memiliki pangsa pasar hingga ke Yogyakarta, dan sekitarnya.

Tentu, Tahu Baxo Ungaran Ibu Gandi yang memang buatan Magelang memiliki rasa yang enak. Meski harganya affordable tetapi Bu Gandi tidak pelit dalam memberikan isian bakso. Baksonya terasa gurih dan lembut, daging sapinya terasa banget.



TAHU BAXO UNGARAN

Konter Tahu Baxo Ungaran Ibu Gandi

Saat ini Ibu Gandi memilih mengerjakan order sesuai pesanan yang masuk. Hanya menyisakan beberapa box jika ada pembelian mendadak. Sebelumnya Ibu Gandi membuka konter Tahu Baxo Ungaran miliknya di Jalan Tidar.

Jika kamu warga Magelang, atau sedang berada di Magelang. Kamu bisa mendapatkan oleh-oleh Khas Ungaran ini dengan mengubungi nomer +62 856-4358-7725 

Adakah di sini yang sedang merindukan cita rasa Tahu Baxo Ungaran? Ada baiknya kalau kamu save nomer di atas kemudian melakukan pemesanan. Kamu juga bisa melengkapi bisnis frozen food kamu dengan Tahu Baxo Ungaran Ibu Gandi ini.



Sukma (lantanaungu.com)
Lantana Ungu adalah seorang Ibu dengan dua orang putri, menyukai dunia literasi dan berkebun. Memiliki 11 karya antologi dan sedang ikut serta dalam beberapa proyek buku antologi. Sangat tertarik dengan dunia parenting, terutama parenting Islami. Email Kerja Sama: sukmameganingrum@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar