Fortune Indonesia Summit 2022

Perekonomian Indonesia mulai bergerak lagi setelah pandemi berakhir. Fortune Indonesia Summit 2022, merupakan gelaran Fortune yang pertama. Bisa dianggap sebagai kesiapan pengusaha muda Indonesia menyongsong perekonomian yang lebih baik.

Pandemi menjadi pil pahit bagi usaha yang baru dirintis oleh suamiku. Keputusannya untuk berhenti bekerja sebagai karyawan kemudian berusaha mendirikan usaha tergulung badai corona. Teringat betul pada awal pandemi bahwa semua sektor usaha harus berhenti, yang masih bisa beroperasi adalah sektor pangan dan kesehatan.

Merintis usaha baru kemudian langsung diombang-ambing oleh keadaan. Sungguh, bisa tetap makan dengan kenyang dan sehat merupakan hal yang mesti disyukuri.

Pandemi mengubah banyak hal, kebiasaan kita dan meningkatnya transaksi jual beli secara online. Hal ini membuat kami melirik celah digital marketing sebagai salah satu cara mengembangkan bisnis. Ternyata berselancar dalam digital marketing memerlukan skill yang bagus. Untuk itu menjadikan Fortune Indonesia Summit 2022 sebagai ajang menggasak berbagai ilmu mulai dari bisnis travel, pangan, ekonomi kreatif dan beberapa bidang lainnya. 

Sukma (lantanaungu.com)
Lantana Ungu adalah seorang Ibu dengan dua orang putri, menyukai dunia literasi dan berkebun. Memiliki 11 karya antologi dan sedang ikut serta dalam beberapa proyek buku antologi. Sangat tertarik dengan dunia parenting, terutama parenting Islami. Email Kerja Sama: sukmameganingrum@gmail.com
Terbaru Lebih lama

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar