[Review] Scarlett Brightly Ever After Series, Cerah Ternutrisi

Review-Scarlett-Brightly-Ever-After-Series
Hari ini cerah, secerah hatiku yang tak malas lagi menatap cermin. Tampil cerah di hadapan teman-teman ternyata lebih mudah ketimbang tampil cantik di hadapan suami. Apalagi teman-teman dunia maya, tinggal pakai filter saja, wajah cerah seketika. 

Suamiku menyukaiku yang tampil natural tanpa polesan, begitupun denganku. Aku sudah merasa cukup dengan bentuk wajahku. Namun, akhir-akhir ini aku merasa wajahku tampak lebih kusam dari biasanya. Terlebih ada beberapa saudara yang terang-terangan mengatakan aku tampak lebih tua dari umur seharusnya. 

Cerah Ternutrisi, Benarkah Review Scarlett Whitening Brigthly Ever After Series Begini? 

"Oh no ... itu membuatku semakin menjaga jarak dengan cermin." Awal 2020 kemarin aku tinggal sementara—berkah terjebak pandemi—bersama orang tuaku. Mereka memiliki Kebun Bunga Latafat, berjejeran green house tempat memajang tanaman hias untuk di jual.

Beberapa di antaranya di letakkan di luar ruangan, sebab tanaman hias tersebut akan bahagia dan memukau jika bertemu dengan sinar matahari secara langsung.

Berbanding terbalik denganku, meski aku suka sekali dengan berkebun, tak masalah jika terpapar sinar matahari langsung. Namun, kulit wajahku semakin gelap dan kusam. Bukannya memukau aku malah meredup. 

Pandemi kemarin omset kebun bunga milik ibuku meningkat. Itu artinya kami harus lebih rajin bekerja, selain bunga-bunga yang kami jual berasal dari beberapa pemasok, kami juga menanam sendiri bibit bunga itu.

Aku memang jarang menatap cermin dan menghitung kekurangan yang terus bertambah di wajahku. Umurku yang sudah memasuki kepala tiga mulai menunjukkan gejala keriput, bintik hitam tanda penuaan, dan kusam. 

Ibuku mulai uring-uringan, memintaku untuk mencoba rangkaian wajah miliknya, yang setelah kucoba justru membuat wajahku dipenuhi bruntus jerawat yang banyak. Lalu ada lagi, produk yang kucoba membuatku cerah di awal pemakaian lalu kembali kusam pada pemakaian lanjutan.

Ternyata tak segampang memilih out fit ya, sepertinya aku harus lebih selektif deh dalam mencari produk perawatan wajah.

Alasan Memilih Scarlett Whitening, Brightening Ever After Series

Jujur saja, mungkin Teman-teman juga ada yang merasa takut mencoba sebab pernah mengalami kesalahan pemilihan skincare sepertiku dahulu. Meski kulit wajahku sering muncul jerawat bruntusan, apalagi mendekati siklus bulanan. Tetapi bagiku itu tidak terlalu mengganggu. Aku lebih merasa malas bercermin sebab wajahku tampak kusam, dan kasar.

Scarlett-Whitening-Terdaftar-BPOM

Warna kulit wajahku memang lebih gelap dibanding bagian yang tertutup, warna yang lebih gelap sebetulnya tidak terlalu kupusingkan. Gelap tetapi ternutrisi, juga akan memancarkan kecantikan. Asalkan jangan kusam sepertiku, itu sebabnya aku lebih memilih rangkaian Brightening Ever After Series, ketimbang Acne Series.

Ada juga alasan lain kenapa aku memutuskan untuk memilih brand Scarlett Whitening, yuk disimak.

1. Terdaftar BPOM dan Non Tested on Animal

Tentu mengetahui produk yang akan kita gunakan sudah terdaftar di BPOM, kita merasa lega. Pasalnya untuk mendapatkan nomer registrasi memerlukan beberapa tahapan. Intinya pihak produsen memastikan produk buatannya tidak mengandung bahan yang berbahaya bagi konsumen. 

Lebih membuat lega lagi adalah produk yang akan digunakan tidak diujikan pada binatang. Kebayang kan ya, jika menggunakan hewan dalam pengujian. Kasihan ya kan? 

2. Tidak Mengandung Merkuri dan Hydroquinone

Seperti yang kita tahu, kedua bahan tersebut berbahaya bagi kulit. Hydroquinone dinyatakan dapat mengakibatkan alergi, jerawatan, kulit kering, iritasi, hingga kanker kulit. Begitu juga merkuri bisa membuat kulit wajah kita muncul flek hitam jika dipakai secara terus menerus, serta banyak bahaya lainnya.

Untuk itu ketika aku tahu bahwa produk ini tidak menggunakan dua bahan tersebut rasanya jadi berani mencoba. Setidaknya kalau tidak cocok kulitku tidak lantas mengamuk, hingga bukan perawatan tetapi pengobatan yang diperlukan. Membuatku tidak was-was ketika mencoba.

3. Produknya Banyak Direkomendasikan

Banyak yang cocok menggunakan produk ini, ada banyak review positif yang diberikan oleh mereka. Aku tertarik sebab beberapa temanku sudah mencobanya, dan tak ada keluhan seperti alergi atau menyebabkan iritasi. Menurut mereka produk-produk dari Scarlett recomended

4. Produknya Mudah Diperoleh

Produk ini bisa dibeli online, meski demikian kita bisa terhindar dari pembelian produk palsu dengan membeli di official store-nya. Jika membeli offline, bisa memeriksa langsung keaslian produk dengan melakukan barcode/hologram scan. 

Kenalan dengan Skincare Scarlett Whitening

Scarlett memiliki dua varian produk face care, yaitu Brightly Series dan Acne Series. Selain perawatan kulit wajah, Scarlett juga mempunyai rangkaian body care yang mantul banget buat dicoba. Artis cantik Felicya Angelista memulai bisnis beauty care ini sejak tahun 2017.

Feli mungkin lebih dikenal sebagai pemain sinetron Dunia Terbalik, tetapi juga sukses menjalani bisnis perawatan kecantikan, Scarlett Whitening. Produk ini banyak digandrungi sehingga populer seperti sekarang. Hal itu tentu tidak lepas dari kualitas produk yang baik.

Review Brightening Facial Wash

Review-Brightening-Facial-Wash

Produk yang wajib kamu punya, Brightening Facial Wash ini cocok untuk semua jenis kulit (normal, berminyak, kering, rentan berjerawat, kombinasi, dan sensitif). Produk ini juga aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui (dianjurkan konsultasi dengan dokter sebelum digunakan).

√ Tekstur dan Aroma

Aromanya seperti sekuntum mawar, aku suka. Teksturnya lembut, dilengkapi dengan butiran scrub berwarna senada dengan kelopak mawar yang ada di dalam facial wash ini.

Tekstur-Brightening-Facial-Wash

Tidak berwarna alias bening, saat dituang ke tangan transparan ya. Hanya butiran scrub dan mawar yang berbeda. Saat digosokkan ke tangan ada busa lembut yang tak terlalu banyak.

√ Kemasan

Botol kemasannya tinggi ramping, transparan. Di kemasan tertulis beberapa informasi yang dibutuhkan seperti, key ingredients, ingredients, cara pemakaian, klaim produk, no reg BPOM, selain kemasan botol dilengkapi dengan box yang exclusive dengan design yang cantik. Di dalam box ada karton penyangga yang kokoh, untuk memastikan produknya terhindar dari kerusakan di perjalanan. 

Kemasan box juga dilengkapi plastik seal yang kokoh, guna menjamin kepada konsumen bahwa produk yang mereka jual adalah produk baru yang belum dibuka. Produk ini dikemas dengan ukuran 100 ml. 

√ Komposisi

AQUA, COCOMIDOPROPYL BETAINE, SODIUM LAURYL SULFATE, ALOE VERA LEAF EXTRACT, SODUIM-COCO SULFATE, ACRYLATES/c10-30, ALKYL ACRYLATE CROSPOLYMER, TRIISOPROPANOLAMINE, ROSA CANINA FLOWER, DMDM HYDRANTONIN, NIACINAMIDE, MICROCRYSTALLINE CELLULOSE, GLUTHATIONE, TOCOPERYL ACETATE, KOJIC ACID, ADTA, FRAGRANCE, CI60725

√ Klaim Produk

Produk ini memiliki kandungan glutathione, aloevera, rose petal, dan vitamin E. Sehingga memiliki manfaat Membantu membersihkan kulit wajah. Meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit wajah. Memberikan perlindungan dari radikal bebas dan polusi udara. Membantu mengatasi peradangan dan kemerahan pada wajah. Memberi efek relaksasi (menenangkan) kulit wajah. Mengembalikan kesegaran kulit wajah.

√ Cara Penggunaan

Tuangkan secukupnya facial wash ke telapak tangan. Usap secara merata ke seluruh area wajah, lalu bilas. Gunakan secara rutin setiap hari (pagi dan malam). Cukup mudah dan menyenangkan buatku. Perawatan wajah yang paling tidak merepotkan menurutku adalah mencuci muka memakai sabun.

Pada kemasan box tertulis bahwa produk ini SLS free, busa pada produk ini tidak banyak. Jika dibilas muka tidak kesat.

√ Sensasi

Waktu pertama pakai aku agak ragu, kurang tidak ya tadi kasih facial wash-nya, soalnya busanya sedikit. Setelah ingat kalau di kemasan box tertulis SLS free aku melanjutkan mengusap ke seluruh mukaku.

Setelah itu kubilas perlahan, tak ada efek kesat seperti biasanya aku pakai sabun. Meski begitu aku merasa sangat senang saat menyentuh mukaku. Rasanya halus, lembut, kenyal, juga tidak berminyak. Ternyata bisa membuat mukaku jadi bersih dan seenak itu kalau dipegang. 

Review Brightly Essense Toner

Review-Brightly-Essence-Toner

Produk ini tidak hanya membersihkan sisa kotoran setelah proses facial wash, tetapi juga berfungsi membantu penyerapan skincare yang akan dioleskan selanjutnya menjadi lebih optimal. Keren banget menurutku. 

√ Tekstur dan Aroma

Brightly Essense Toner ini berupa cairan bening yang memiliki boba unik, membuat tampilannya makin sedap dipandang mata. Aromanya juga enak, sepertinya campuran dari ekstrak bahan yang digunakan. Bentuknya yang cair membuat produk ini bisa memakai kemasan spay

√ Kemasan

Kemasan-Essense-Toner

Menggunakan botol bening berukuran 100 ml, botolnya tak seramping facial wash. Botolnya transparan berwarna merah muda, dengan tutup spray berwarna putih, dilengkapi dengan penutup tentunya.

Pada kemasan diberitahukan bahwa produk ini tahan selama 6 bulan setelah dibuka kemasannya. Essense toner ini harus diletakkan di tempat yang dingin, kering, tidak 

terkena sinar matahari langsung dan apabila telah digunakan tutup kembali. Keterangan lainya juga ada pada botol, keterangan lebih lengkap ada pada kemasan box. Desain box cantik, dilengkapi pula dengan plastik seal yang kokoh.

√ Komposisi

AQUA, GLYSERIN, NIACINAMIDE, HAMAMELIS VIRGUNIANA (WITCH HAZEL) LEAF EXTRACT, VITIS VINIFERA FRUIT WATER, BUTYLENE GLYCOL, PHENOXYETHANOL, PROPANEDIOL, SODIUM CHLORIDE, PEG-40 HYDROGENATED CASTOR OIL, 1,2-HEXANEDIOL, HYDROCYETHYL UREA, DMDM HYDANTOIN, DISODIUM EDTA, ALLANTOIN, PROPOLIS EXTRACT, PENTYLENE GLYCOL, METHYL DIISOPROPYL PROPIONAMINE, ETHYLHEXYLGLYCERINE, SODIUM LACTATE, SODIUM PCA, GELLAN GUM, ASCORBYL GLUSIDE, ETC

√ Klaim Produk

Brightly Essense Toner mengandung glutathione, natural vitamin c, niacinamide, grape water, witch hazel extract, jeju propolis extract, dan allantoin. Sehingga produk ini memilki manfaat sebagai berikut:

  • Vitamin C meningkatkan produksi kolagen.
  • Glutathione mencerahkan kulit.
  • Witch Hazel Extract membantu meredakan peradangan dan mengencangkan pori-pori.
  • Jeju Propolis Extract meregenerasi kulit untuk membantu membuat tekstur kulit jadi terasa lebih halus dan wajah jadi terasa lebih kenyal.
  • Allantoin melembabkan, menenangkan iritasi pada kulit.
  • Niacinamide membantu meminimalkan pori-pori yang membesar.
  • Grape Water melembabkan, menenangkan dan menyegarkan kulit.

√ Cara Penggunaan

Pastikan tangan dalam kondisi bersih. Aplikasikan essence toner secukupnya pada kapas bersih, kemudian usapkan perlahan ke seluruh wajah untuk mengangkat sisa kotoran setelah menggunakan facial wash. Setelah wajah bersih, aplikasikan kembali essence toner di telapak tangan, kemudian usapkan pada wajah dan tepuk-tepuk perlahan agar essence toner meresap.

√ Sensasi

Kalau aku terasa banget sih perbedaan waktu memakai essense toner ini dan waktu aku coba tanpa memakainya. Sensasi yang kurasakan agak perih, terasa proses penyerapan ke kulit. Meski demikian kulitku tidak menunjukkan adanya iritasi.

Setelah pemakaian kulitku terlihat bersemu merah, namun pada menit-menit berikutnya tak tampak lagi. Jika aku sengaja tidak menggunakan Brightly Essense Toner ini terasa biasa saja. Aku lebih menyukai menggunakan essense toner ini, rasanya kulitku lebih ternutrisi dan lebih banyak yang terserap oleh kulit. 

Review Brigthly Ever After Serum

Review-Brightly-Ever-After-Serum

Bagiku pemakaian serum sungguh merupakan nyawa dari rangkaian perawatan kulit. Meski kemasannya paling kecil, penggunaannya juga hanya beberapa tetes, terbukti pemakaian serum lebih efektif menurutku. Ramuan menolak tua kalau kataku hehe ....

√ Tekstur dan Aroma

Tekstur-Brightly-Ever-After-Serum

Cairan bening yang aromanya lembut, berasal  dari bahan yang dikomposisikan untuk pembuatan serum. Membutuhkan waktu meski tak lama, untuk menyerap sempurna. Kulit yang sudah diolesi serum terlihat mengkilap.

√ Kemasan

Kemasan yang digunakan adalah botol kaca dengan volume 15 ml, dilengkapi dengan pipet drop yang menempel pada tutupnya. Serum ini harus disimpan pada tempat yang dingin, kering, terhalang dari sinar matahari langsung dan tertutup rapat.

Ada kemasan box ekslusif di dalamnya terdapat plastik penyangga produk agar tidak berubah tempat dan rusak dalam pengiriman.

√ Komposisi

 AQUA, NICOTINAMIDE, 1,3-BUTYLENE GLYCOL, LAVENDER WATER, ASCORBYL GLUCOSIDE, ARISAEMA AMURENSE EXTRACT, 2-PHENOXYETHANOL, HYDROXYETHYLCELLULOSE, GLUTHATHIONE, AMINOMETHYL PROPANOL, ETHYL MACADAMIATE, DECYL GLUCOSIDE, PENTANE-1, 2-DIOL, DI NA EDTA, ETHYLHEXILGLYCERIN, TAMARINDUS INDICA SEED GUM, BIOSACCARIDE GUM-1, 1,2-HEXANEDIOL, 2-AMINI-1-BUTANOL, TOCOPHEROL, MALIC ACID, CI 16255

√ Klaim Produk

Produk memiliki kandungan lavender water, phyto whitening, niaciamide, glutathione, vitamin C. Berfungsi untuk meningkatkan sirkulasi darah dan menghaluskan kulit wajah. Membantu melembapkan kulit wajah. Membantu menyamarkan noda bekas jerawat serta membantu kulit wajah jadi tampak lebih cerah. Meningkatkan elastisitas kulit wajah. Mencegah dan melindungi kerusakan jaringan kulit akibat paparan radikal bebas yang menyebabkan penuaan dini pada kulit.

√ Cara Penggunaan

Teteskan 2-3 tetes Brightly Serum, usap dan pijat secara perlahan. Ratakan serum ke seluruh kulit wajah. Diamkan beberapa saat agar serum meresap ke kulit wajah

√ Sensasi

Ternyata setelah pemakaian essense toner membuat penyerapan Brightly Serum menjadi lebih cepat. Pemakaiannya juga irit cukup hanya dengan 2-3 tetes untuk diratakan ke seluruh wajah. Menurutku efek dari serum ini membuat mukaku terlihat terhidrasi. Meski kupakai dari pagi hingga siang, membuat mukaku tak  lantas berminyak.

Dari pemakaian rutinku bisa membuat mukaku terasa bebas kusam, minyak lebih terkontrol, tekstur dan perbedaan warna kulit dengan area yang tertutup hijab pelan-pelan pudar. Permukaan kulitku jadi lebih lembut. Untuk bekas jerawat yang kecoklatan sedikit memudar tetapi belum sepenuhnya hilang, ya. Sementara wajah perlahan jadi lebih calming dan halus permukaannya.

Review Brigthly Ever After Cream (Day) 

Review-Brightly-Ever-After-Cream-Day

Cream
ini terdiri dari dua varian untuk pagi dan malam. Ada perbedaan tekstur dari keduanya, hal ini disebabkan pada siang hari wajah lebih membutuhkan cream yang ringan, agar tidak terlalu berat jika harus menggunakan riasan. 

√ Tekstur dan Aroma

Seperti yang kukatakan tadi, formula day cream lebih encer dibanding dengan night cream. Dengan begitu, ternyata di kulitku day cream lebih mudah meresap. Dimaksud agar membuat nyaman jika sedang terburu-buru, selain itu tak terasa makin tebal saat seharian harus mengenakan riasan.

Aroma yang tercium tak begitu kentara, sama seperti serumnya. Bagiku tidak menggangu, aroma yang ada berasal dari berbagai ekstrak bahan yang digunakan. Warnanya putih, ketika diusap ke muka, menjadi transparan dan kemudian meresap. 

√ Kemasan

Kemasan-Brightly-Ever-After-Cream

Kemasan cream berupa jar yang dimasukkan plastik kerangka pelindung di dalam box ekslusif. Pertama kita harus membuka segel plastiknya. Pada kemasan box terdapat informasi lengkap mengenai produk. 

Jar terbuat dari kaca, dengan tutup ulir berwarna putih, di dalamnya terdapat seal tipis berwarna putih, yang berfungsi menahan produk agar tidak merembes saat terguling. Kebetulan tutup day cream milikku pecah dari awal kedatangan, tetapi masih bisa melindungi produk sejauh ini, sebab adanya seal putih.

√ Komposisi

Aqua, squalane, niacinamide, glycerin, dimethicone, rosa cacina seed extract, annona cherimola fruit extract, titanium dioxide, DMDM Hydantoin, boswellia sereta oil, caesalpinia spinosa gum, ascorbyl glucoside, ethanol, glutathione, caulerpa lentillifera extract, pelargonium graveolens oil, citrus limon peel oil, sodium citrate, mastic gum, lecithin, ceratonia siliqua (carob) seed extract, simethicone, citric acid, acethyl hexpeptide-8, dll.

√ Klaim Produk

Tekstur-Brightly-Ever-After-Cream-Day

Produk ini memiliki key ingredients:GLUTATHIONE, RAINBOW ALGA, ROSEHIP OIL, TRICERAMIDE, PUREFIX DC, HEXAPEPTIDE-8, AQUA PEPTIDE GLOW. Berperan sebagai anti bakterial alami dan anti inflamasi. Membantu menenangkan dan merawat kulit berjerawat. Membantu mengencangkan pori-pori kulit wajah. Membantu menghambat penuaan dan kerutan di wajah. Meningkatkan hidrasi pada kulit, dan membuat kulit menjadi tampak lebih bersinar dan merona.

√ Cara Penggunaan

Gunakan cream pada wajah yang bersih dan kering. Ambil cream secukupnya pada ujung jari. Pijat lembut sampai merata ke seluruh wajah. Brightly Ever After Cream Day digunakan saat pagi / siang hari sebelum aktivitas harian.

√ Sensasi

Kulit jadi lembab, tetapi juga tidak berminyak. Sebetulnya kulit mukaku termasuk kulit yang cenderung berminyak, tetapi aku tidak mengalami masalah dengan pemakaian cream ini. Setelah pemakaian dua minggu, aku merasa kulitku menjadi lebih cerah. Aroma pada day cream ini juga enak, dan segar.


Review Brigthly Ever After Cream (Night) 

Review-Brightly-Ever-Afte-Cream-Night

Produk night cream dan day cream memiliki banyak kemiripan jadi aku akan skip beberapa info yang sama ya. Info mengenai kemasan akan saya skip, hehe ... 

√ Tekstur dan Aroma

Brightly Ever After Night Cream ini memiliki tekstur lebih rich dibanding day cream. Aroma hampir sama dengan day cream, segar seperti perpaduan aroma extract bunga dan bahan lainnya. Begitu pula dengan warnanya, putih bersih

√ Komposisi

Aqua, niacinamide, C13-15 Alkane, squalane,, dimethicone, glycerin, cetyl alcohol, rosa cacina seed extract, annona cherimola fruit extract, titanium dioxide, DMDM Hydantoin, boswellia sereta oil, caesalpinia spinosa gum, ascorbyl glucoside, sodium lactate, phaseolus radiatus seed extract, canavalia gladiata seed extract, pueraria lobata root extract, lactobacillus ferment lysate, citrus limon peel oil, soybean seed extract, sodium benzoate, carob seed extract, citric acid, licorice root extract, lactic acid, simethicone, acetyl hexapeptide-8, glycine, fructose, 2-aminobutanol, urea, dll.


√ Klaim Produk

Tekstur-Brightly-Ever-After-Cream-Night


Produk ini memiliki key ingredients: GLUTATHIONE, NIACINAMIDE, POREAWAY, GREEN CAVIAR, NATURAL VITAMIN C, HEXAPEPTIDE-8, AQUA PEPTIDE GLOW. Berperan sebagai anti bacterial alami dan anti inflamasi. Membantu menenangkan dan merawat kulit berjerawat. Membantu mengencangkan pori-pori kulit wajah. Membantu menghambat penuaan dan kerutan di wajah. Meningkatkan hidrasi pada kulit, dan membuat kulit menjadi tampak lebih bersinar dan merona.

√ Cara Penggunaan

Gunakan cream pada wajah yang bersih dan kering. Ambil cream secukupnya pada ujung jari. Pijat lembut sampai merata ke seluruh wajah. Brightly Ever After Night Cream digunakan saat malam hari setelah aktivitas harian dan menjelang tidur.

√ Sensasi

Keren banget night cream ini, ketika aku bangun tidur wajahku masih terasa lembut, lembab, tetapi produksi minyak yang biasanya berlebih kini tak ada lagi. Mungkin itu yang membuat kuman penyebab bruntusan menjauh dari mukaku.

Pengalaman Memakai Rangkaian Produk Scarlett Whitening Brightly Ever After Series

Akhirnya aku bertemu dengan produk perawatan muka yang bisa membantuku dalam mengatasi kusam di wajahku. Setiap produknya membuat kulitku dimanjakan sesuai porsinya. Sehingga mau berproses menjadi cerah dari hari ke hari.

Kelembaban, kelembutan, terasa kenyal dan halusnya kulitku bisa terasa dari pemakaian awal. Akan tetapi proses menyamarkan kerutan, proses menyamarkan bintik hitam dan bekas jerawat tidak secepat itu.

Before-After-Pemakaian-Brightly-Series


Hal yang pertama kali membuatku lega adalah kulitku cocok, tidak menunjukkan adanya alergi atau iritasi. Bahkan jerawat bruntusan yang biasanya bertabur menjelang haid, kali ini absen. Kemarin hanya ada satu jerawat besar pengganti, itu pun warnanya coklat tidak meradang.

Ketika kusentuh tidak sakit sama sekali, sehingga membuat tanganku santun. Biasanya jerawat kecil-kecil sering menjadi sasaran pencetan tanganku, karena rasa yang membuatku tidak nyaman.

Setelah pemakaian selama dua minggu, aku memutuskan untuk melanjutkan memakainya. Bagi kalian yang memiliki kulit kusam sepertiku silakan mencobanya, rasakan sendiri sensasinya.

Kali ini aku penasaran dengan produk masker wajah milik Scarlett Whitening ini, semoga lain kali bisa mencoba kedua jenisnya. Siapa tahu bisa mengatasi masalah pori-poriku menjadi lebih cepat mengecil, lebih cerah dan lebih kenyal lagi kulitku.

Harga dan Pembelian 

Facial wash dan essense toner-nya nagih banget. Membuat kulit menjadi bersih terawat. Kalau yang ini sudah habis, aku mau order. Rangkaian lain membuat kulit ternutrisi lebih baik lagi. Suka deh sama mukaku yang tidak kusam lagi. Sekarang aku jadi lebih suka ngaca. MasyaAllah tabarakallah ....

Harga yang dibanderol untuk masing-masing varian adalah 75.000,- IDR. Alhamdulillah dengan harga terjangkau bisa merawat wajah dengan baik. Scarlett Whitening paling pintar memanjakan konsumennya. Pembelian paket akan mendapatkan potongan harga dan beberapa benefit lainnya.

Agar tidak ketinggalan promo dari Brand Scarlett, dan membeli produk Brightly Ever After Series bisa melalui Scarlett Whitening Pusat yuk pilih sesuai jenis kulitmu, bisa sekalian beli produk body care Scarlett. Kalau sudah mencobanya boleh sharing di kolom komentar ya Teman-teman.

Sukma (lantanaungu.com)
Lantana Ungu adalah seorang Ibu dengan dua orang putri, menyukai dunia literasi dan berkebun. Memiliki 11 karya antologi dan sedang ikut serta dalam beberapa proyek buku antologi. Sangat tertarik dengan dunia parenting, terutama parenting Islami. Email Kerja Sama: sukmameganingrum@gmail.com

Related Posts

19 komentar

  1. Ya Allah mbak prolognya bikin ngakak, cantik di dunia maya emang paling gampil tinggal pake filter hahaha apalagi filter yang operasi plastik itu, bikin ngerasa jadi kendall jenner deh udah :D

    Btw, makasih reviewnya mbak, kebetulan saya belum pernah coba rangkaian scarlet ini, bisa jadi pertimbangan nih baca reviewnya hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya itu, filternya keren banget. Aku nyoba-nyoba juga. Ada filter pakai kerudung juga ya, keren.

      Yuk cobain, sudah kuceritakan semua padamu, tinggal tunggu ceritamu.

      Hapus
  2. saya juga punya nih satu paket face care scarlett. beneran ampuh banget untuk mengecilkan pori dan merawat kulit wajah biar makin lembap dan glowing alami

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak, bikin rajin ngerawat kulit. Soalnya sensasinya nagih, sudah lama nggak merasa cantik, sekarang tiap hari rindu cermin, mau liat perubahan.

      Hapus
  3. Terimakasih reviewnya, Mbak. Aku jadi ingin coba produk Scarlett ni.

    BalasHapus
  4. Wah, akhirnya bisa baca review tentang Scarlett yang akhir-akhir ini sering terdengar namanya hehe. Ternyata harganya cukup terjangkau ya Mbak. Jadi tertarik utk cobain juga..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak, harganya lumayan lah sesuai dengan hasilnya. Kebetulan aku cocok

      Hapus
  5. Kebetulan lagi penasaran produk ini hehe makasih Mbak informasi lengkap nya super lengkap nih hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama Mbak, keasikan bercerita jadi panjang banget

      Hapus
  6. Aku juga udah coba produk ini. So far cocok sih, cuma untuk efek brighteningnya tidak terlalu terlihat perbedaannya. Mungkin emang beda di masing-masing orang ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kayanya Mbak. Kalau aku kebetulan memang kemarin-kemarin kebanyakan kerja out door. Jadi beneran belang dan kusam wajahku. Aku juga nggak pakai sunscreen jadi bener-bener kacau wajahku.

      Radikal bebas sinar UV bikin kulitku kusam dan kecel.

      Hapus
  7. Tambahan referensi skincare nih mbak, makasih sharingnya

    BalasHapus
  8. Wah, lengkap sekali ulasannya. Kadang kalau pilih skincare suka bingung karena cocok-cocokan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul itu, harus selektif ya Mbak. Kandungan bahannya harus sesuai dengan jenis kulit dan permasalahannya.

      Hapus
  9. Aku juga pakai brightly series dari Scarlett karena kebetulan sedang tidak berjerawat. Alhamdulillah masih cocok

    BalasHapus
  10. Lengkap sekali ulasannya
    Jadi mau coba deh, baru coba body scrub dan body lotion aja untuk scarlett, belum ke produk lainnya

    BalasHapus
  11. mantap ya mbak scarllet aku pakai yang acne series hehehe karena ada jerwat yang perlu aku selesain dulu hehehe

    BalasHapus

Posting Komentar