Aliran Rasa Pra Bunsay Batch #6

 Bertemu lagi Sahabat,


Alhamdulillah sudah menyelesaikan game PRA Bunsay. Rasanya seperti tidak mungkin selesai karena banyak rintangan kehidupan nyata yang membuat belajar di dunia maya ini tersendat.

MasyaAllah tabarakallah, Allah izinkan saya untuk menyelesaikan tantangan ini.

Terima kasih sebesar-besarnya saya ucapkan kepada pemandu semuanya dan semua jajaran IP balik layar yang sudah menyiapkan segala permainan ini.

Bagi saya PRA Bunsay ini kurang greget, karena rasanya seperti mengulang matrikulasi. Seperti jargon IP, yang menyatakan bahwa nggak boleh sok tahu, supaya ilmu yang diperoleh menambah, pemahaman pada matrikulasi semakin baik.


Aliran Rasa Pra Bunday Batch #6

Mendapatkan tribon ini rasanya seperti mimpi. Berat gaes ... semoga petualangan ke depan semakin bersemangat. Semoga bisa 'gas pol' hingga satu tahun mendatang.


Terima kasih sudah me-recall kembali segala hal yang dibutuhkan untuk melakukan petualangan. Bismillah menanti perkuliahan Bunda Sayang yang sesungguhnya.




Sukma (lantanaungu.com)
Lantana Ungu adalah seorang Ibu dengan dua orang putri, menyukai dunia literasi dan berkebun. Memiliki 11 karya antologi dan sedang ikut serta dalam beberapa proyek buku antologi. Sangat tertarik dengan dunia parenting, terutama parenting Islami. Email Kerja Sama: sukmameganingrum@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar